Minggu, Februari 25, 2024

Latest Posts

Jessi dan Jay Park Bantah Rumor Perselisihan

Pada sore hari tanggal 6 Desember, media melaporkan bahwa agensi Jessi, MORE VISION, yang dipimpin oleh Jay Park, baru-baru ini memberi tahu Jessi tentang niatnya untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dan kedua belah pihak sedang mendiskusikan masalah ini.

Di hari yang sama, MORE VISION memberikan komentar singkat terkait hal ini dengan mengatakan, “Kami sedang memeriksa [fakta-fakta] yang ada.”

Keesokan paginya pada tanggal 7 Desember, Jay Park memposting foto dirinya dengan Jessi di Instagram Stories-nya dengan menulis, “Aku dan Jessi [baik-baik saja]. Tidak perlu khawatir. Tidak ada yang namanya perselisihan. ”

Jessi juga membahas rumor tersebut di Stories-nya, dengan menulis, “Baru saja tiba di NY… dan terbangun karena omong kosong ini… Kalian semua perlu mendapatkan kehidupan yang nyata. Kami semua baik-baik saja di sini. Selamat berlibur, teman-teman!”

Tahun lalu di bulan Juli, Jessi berpisah dengan P NATION setelah tiga tahun bersama agensi tersebut. Setelah bekerja sendiri tanpa agensi untuk sementara waktu, Jessi akhirnya bergabung dengan label Jay Park, MORE VISION, pada bulan April tahun ini.

Latest Posts

Don't Miss