OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

Ji Chang Wook Berubah Menjadi Arsitek Romantis Dalam Drama Mendatang “City Couple’s Way of Love”

Drama original KakaoTV yang akan datang “City Couple’s Way of Love” (terjemahan literal) merilis still cut baru dari Ji Chang Wook!

“City Couple’s Way of Love” adalah drama roman berdurasi pendek yang bercerita tentang kehidupan cinta realistis dari orang dewasa muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk. Drama ini diproduksi dengan rencana memiliki beberapa musim, dan yang pertama berjudul “My Lovable Camera Thief” (terjemahan literal).

Ji Chang Wook berperan sebagai Park Jae Won, seorang arsitek yang jujur ​​dan romantis. Setahun yang lalu, seorang wanita yang dia sebut “pencuri kamera” mencuri hatinya pada suatu malam musim panas sebelum menghilang, dan dia belum bisa melupakannya. Dengan aktingnya yang terampil, Ji Chang Wook akan secara realistis memerankan Park Jae Won yang sangat menyukai cinta dan pekerjaannya. Para penonton sudah sangat menantikan chemistry-nya dengan Kim Ji Won, yang akan berperan sebagai freelance marketer Lee Eun Oh.

Dalam still cut terbaru, Park Jae Won memiliki tatapan yang dalam dan membuat hati berdebar saat dia membenamkan dirinya ke kameranya. Dia mengunjungi berbagai tempat dalam kesehariannya untuk mengambil foto dan menjalani hidup dengan penuh semangat. Pemirsa sangat antusias untuk melihat kehidupan sehari-hari Park Jae Won yang penuh warna serta karisma lembut Ji Chang Wook.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Park Shin Woo, yang sebelumnya menggarap “It’s Okay to Not Be Okay” dan “Don’t Dare to Dream (Jealousy Incarnate),” dan ditulis oleh penulis naskah Jung Hyun Jung, yang menulis “I Need Romance” dan “Romance is a Bonus Book”.

Tim produksi “City Couple’s Way of Love” berbagi, “Aktor Ji Chang Wook, yang memiliki kehangatan dan intensitas, adalah Park Jae Won sendiri.” Mereka menambahkan bahwa Ji Chang Wook secara harmonis menggambarkan hasrat yang memanas dari karakter dan keromantisnya, mengungkapkan bahwa pemirsa akan dapat melihat sisi baru Ji Chang Wook dalam drama yang akan datang ini.

Sementara itu, “City Couple’s Way of Love” dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Desember mendatang. Sabar dikit ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...