OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

Ji Chang Wook dan Won Jin Ah Curhatkan Bagaimana Mereka Senang Saat Syuting “Melting Me Softly”

foto via soompi.com

Hanya satu minggu tersisa sampai pemutaran perdana drama “Melting Me Softly,” di TVN ditayangkan. Cast utamanya yaitu Ji Chang Wook dan Won Jin Ah menceritakan bagaimana mereka sangat senang ketika melakuka syuting untuk drama ini.

Drama “Melting Me Softly” adalah drama komedi romantis tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek yang akan dibekukan selama 24 jam — tetapi akhirnya terbangun 20 tahun kemudian karena skema misterius. Setelah bangun, keduanya mengalami efek samping berbahaya yang mengharuskan mereka mempertahankan suhu inti tubuh 33 derajat Celcius agar dapat bertahan hidup. Sayangnya, bagaimanapun, mereka juga bisa mengalami di mana suhu mereka meningkat karena adanya rasa cinta di hatinya.

foto via soompi.com

Ji Chang Wook membintangi drama ini sebagai Ma Dong Chan, sutradara yang sangat sukses memproduksi variety show, sementara Won Jin Ah memerankan Go Mi Ran, seorang wanita muda yang bersemangat yang bekerja paruh waktu. Setelah dibekukan pada tahun 1999, kedua karakter itu menemukan diri mereka di tahun 2019.

Ketika ditanya tentang bagaimana rasanya bekerja bersama untuk pertama kalinya, kedua aktor ini dengan senang hati setuju, “Kami bersenang-senang.” Ji Chang Wook memuji Won Jin Ah dengan mengatakan, “Dia sangat memperhatikan orang lain, dan dia seorang aktris yang membuat lawan mainnya merasa nyaman.”

Aktor ini juga berkomentar, “Saya bahkan menantikan kerja sama lagi di masa depan.”

foto via soompi.comn jin

Sementara itu, Won Jin Ah mengungkapkan, “Karena Ji Chang Wook telah menunjukkan begitu banyak sisi dirinya melalui masing-masing proyeknya, saya penasaran melihat pesona apa yang ia bawa pada karakter Ma Dong Chan.”

“Ketika kami syuting bersama, dia mengejutkan saya dengan humor-humornya, dan dia sosok yang sangat nyaman,” katanya. “Jadi saya pikir saya akan menemukan diri saya, dan terus-menerus menantikan [apa yang dia simpan] sampai akhir syuting.”

“Melting Me Softly” akan tayang perdana pada 28 September pukul 9 malam waktu Korea Selatan.

Comments

Loading...