OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Ji Chang Wook Keluar Wamil, Ungkap Terima Kasih Untuk Kang Ha Neul, Sunggyu, dan Onew

Ji Chang Wook keluar wamil tepat pada hari ini. Aktor ternama tersebut menyelesaikan kewajiban militer selama 2 tahun penuh. Begitu keluar dari wajib militer, Ji Chang Wook mengungkap rasa terima kasih kepada rekan tentara sepert Kang Ha Neul, Sunggyu, dan Onew.

Pada 27 April, Ji Chang Wook keluar wamil dengan disambut sekelompok besar penggemar. Aktor drama dan juga film terkenal tersebut keluar dari markas besar Cheorwon Artillery Brigade di Provinsi Gangwon.

“Itu masih belum mengenai saya, jadi saya tidak merasa seperti saya sudah habis. Saya pikir akhirnya bisa tenggelam besok atau lebih,” ujar Ji Chang Wook saat ditanya mengenai perasaannya menyelesaikan wajib militer.

Ji Chang Wook juga meluapkan perasaan terima kasih untuk para tentara, yang juga menjadi bagian di drama musikal “Shinheung Military Academy.”

“Melalui musikal kami, saya akhirnya tampil dengan Kang Ha Neul untuk pertama kalinya dalam hampir 10 tahun,” katanya. “Saya juga menjadi dekat dengan Sunggyu [INFINITE] saat tampil di musikal, serta dengan Onew [aktor] SHINee, aktor Kim Min Ho, dan aktor musikal Go Eun Sung. Mereka semua sangat membantu saya. Sejujurnya, karena teman-teman itulah aku bisa menghabiskan hidup militerku secara bermakna dan nyaman. Saya sangat berterima kasih kepada mereka semua.”

Begitu keluar dari wajib militer, Ji Chang Wook juga ditanya tentang apa yang ingin dilakukan saat ini. “Saya? Saya hanya ingin makan makanan lezat.”

Comments

Loading...