OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

Ji Suk Jin Curhat Dirinya Hampir Menangis Setelah Group Dance Performance di “Running Man”

Acara anniversary ke-9 “Running Man” digelar besar-besaran. Salah satunya dengan menggelar fan meeting. Di acara inilah para member melakukan Group Dance Performance, yang diakui oleh Ji Suk Jin nyaris membuatnya menangis.

Ada yang berbeda pada MBC FM4U “Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date” yang disiarkan pada 25 September kemarin. Siaran radio tersebut menghadirkan Kim Tae Jin dan Kim In Suk, sedangkan Ji Suk Jin diminta menjadi bintang tamu.

Para DJ menjelaskan, “Alasan mengapa kami mempersiapkan ini adalah karena Ji Suk Jin tidak punya waktu untuk berbicara tentang dirinya sendiri sampai sekarang. Kami menyiapkan waktu hanya untuk Ji Suk Jin. Anda melakukan banyak variety show hari ini. Tidakkah Anda bekerja keras berlatih untuk pertemuan penggemar ulang tahun kesembilan untuk ‘Running Man?’”

Ji Suk Jin menjawab, “Saya hampir menangis setelah melakukan Group Dance Performance kami. Sangat mengharukan, dan saya nyaris tidak menahannya. Saya tidak tahu apa yang Anda pikirkan tentang Group Dance Performance, tetapi itu sangat sulit. Itu adalah hasil dari para anggota yang bekerja keras tanpa beristirahat selama tiga bulan.”

Pada “Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date” yang disiarkan pada 27 September, sang DJ serta bintang variety show papan atas ini juga mengumumkan mengenai kemunduran dirinya. “Hari ini adalah siaran terakhir,” kata selebriti itu.

“Saya merekam pra-siaran untuk besok dan lusa. Tidak ada keraguan bahwa saya tidak ingin mengucapkan selamat tinggal. Saya akan mengenang kenangan bersama Anda semua selama siaran dua jam.”

https://www.instagram.com/p/B26kf6Chf71/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=dlfix

Dia menambahkan, “Saya ingin mengakhiri dengan catatan yang menyenangkan, tetapi emosi saya agak berbeda. Saya telah menyelenggarakan banyak acara radio sampai sekarang, tetapi ini terasa berbeda. Saya merasa sangat terikat padanya. Saya melakukan pertunjukan selama hampir tiga tahun penuh setelah siaran pertama pada tanggal 26 September 2016. Saya berharap Ahn Young Mi dan Muzi, yang baru bergabung dengan pertunjukan, akan melakukan pekerjaan dengan baik.”

Comments

Loading...