test
Sabtu, Juni 22, 2024

Latest Posts

Ji Sung dan Jeon Mi Do Dalam Tahap Pembicaraan Untuk Membintangi Drama Thriller Baru

Ji Sung dan Jeon Mi Do mungkin akan membintangi drama baru bersama.

Pada 12 September, outlet media melaporkan bahwa Ji Sung dan Jeon Mi Do akan membintangi drama SBS baru “Connection” (judul sementara).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Ji Sung, SURPASS Entertainment dan agensi Jeon Mi Do, BISTUS Entertainment, berbagi bahwa para aktor sedang meninjau tawaran mereka untuk membintangi drama SBS mendatang “Connection.”

“Connection” adalah drama thriller tentang sebuah investigasi kejahatan yang bertujuan untuk melacak kematian seorang teman sekolah menengah yang meninggal dengan meninggalkan uang asuransi sebesar lima miliar Won. Sutradara Lee Tae Gon dan penulis Lee Hyun, yang sebelumnya bekerja sama untuk “Diary of a Prosecutor” JTBC, akan bersatu kembali dalam project ini.

Sebelumnya, Ji Sung memenangkan Daesang untuk drama SBS “Innocent Defendant” pada tahun 2017. Dua tahun kemudian, Ji Sung kembali ke SBS melalui “Doctor John,” yang mengumpulkan rating pemirsa nasional tertinggi sebesar 12,3 persen.

Jeon Mi Do memulai debutnya sebagai aktris musikal melalui “Mr. Mouse” pada tahun 2006 dan tampil di berbagai drama dan musikal sejak itu. Setelah memulai debutnya di layar kaca dengan tampil spesial di drama “Mother” tvN, Jeon Mi Do tampil apik dalam perannya sebagai Chae Song Hwa di serial “Hospital Playlist”.

“Connection” bersiap untuk tayang perdana pada paruh pertama tahun 2024.

Latest Posts

Don't Miss