Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

Ji Sung, Kim Min Jung, Jinyoung GOT7, dan Park Gyu Young Dikonfirmasi Bintangi Drama TvN Mendatang “Devil Judge”

Pada 3 Februari, tvN mengonfirmasi bahwa Ji Sung, Kim Min Jung, Jinyoung GOT7, dan Park Gyu Young akan membintangi drama mendatang berjudul  “Devil Judge” (terjemahan literal).

“Devil Judge” adalah drama yang bertujuan untuk menyampaikan pesan tentang keadilan melalui “pertunjukan ruang sidang langsung” yang diikuti oleh seluruh warga negara. Apakah Kang Yo Han, sang “hakim iblis” tituler yang muncul di tengah kekacauan dan kebingungan, pahlawan orang-orang atau iblis yang memakai topeng hukum?

Ji Sung akan berperan sebagai Kang Yo Han, hakim ketua pengadilan yang pantang menyerah dalam memburu penjahat. Dia adalah “hakim iblis” yang memakai topeng hukum dan menghukum orang-orang yang tamak dan haus kekuasaan melalu pertunjukan di ruang sidang. Dia menciptakan aura misteri untuk menyelimuti dirinya dengan wajah tampan dan selera elegan, tapi nggak akan ada yang mengetahui apa yang sebenarnya dia pikirkan.

Kim Min Jung akan berperan sebagai Jung Sun Ah, saingan terbesar Kang Yo Han yang merupakan direktur eksekutif yayasan CSR (Corporate Social Responsibility). Dengan kecantikan dan kecerdasannya, dia terlibat erat dengan banyak orang penting, termasuk Kang Yo Han, dan memiliki pengaruh yang kuat pada negara.

Jinyoung GOT7 akan berperan sebagai Kim Ga On, hakim asosiasi yang berbakat dan menjanjikan. Dia kehilangan orang tuanya ketika masih kecil dan memiliki masa kecil yang sulit, tapi dia bekerja keras untuk mendapatkan pengangkatan pertamanya sebagai hakim.

Park Gyu Young akan berperan sebagai Yoon Soo Hyun, seorang detektif polisi di unit investigasi regional yang sedang mencari rahasia Kang Yo Han. Dia dan Kim Ga On telah berteman sejak kecil dan dekat layaknya saudara kandung.

Drama “Devil Judge” akan digarap oleh sutradara Choi Jung Gyu yang sebelumnya menyutradai drama “Children of Nobody” dan penulis Moon Yoo Suk yang sebelumnya menulis drama “Miss Hammurabi”. Drama ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada paruh kedua tahun 2021 nanti.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss