Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

Ji Sung, Kim Min Jung, Jinyoung GOT7, dan Park Gyu Young Tampil Mengsankan Dalam Pembacaan Naskah Drama Mendatang “The Devil Judge”

Ji Sung, Kim Min Jung, Jinyoung GOT7, Park Gyu Young, dan lainnya bersiap untuk drama tvN mendatang “The Devil Judge”. Ini adalah sebuah drama yang bertujuan untuk menyampaikan pesan tentang keadilan melalui “pertunjukan ruang sidang langsung” yang ditonton langsung oleh masyarakat.

Selain empat pemeran utama, pemeran drama ini antara lain adalah Kim Jae Kyung, Ahn Nae Sang, Jang Young Nam, Jung In Kyum, dan Baek Hyun Jin. Dengan akting mereka yang terampil dan dinamis, para pemeran “The Devil Judge” menghidupkan karakter mereka pada pembacaan skrip pertama.

Ji Sung akan berperan sebagai Kang Yo Han, hakim ketua pengadilan yang mengenakan jubah resmi untuk memburu penjahat. Dia adalah “hakim iblis” yang memakai topeng hukum dan menghukum orang yang tamak dan haus kekuasaan melalui pertunjukan di ruang sidang.

Dalam video pembacaan naskah, Ji Sung berbagi, “Dia seperti Batman. Dia seperti pahlawan yang menyelamatkan generasi ini. Namun, dia adalah karakter iblis. Selain itu, iblis sejati Jung Sun Ah (Kim Min Jung) akan berkonfrontasi dengan Kang Yo Han.”

Kim Min Jung akan berperan sebagai Jung Sun Ah, saingan terbesar Kang Yo Han dan direktur eksekutif yayasan CSR (tanggung jawab sosial perusahaan). Kim Min Jung mengungkapkan, “Jung Sun Ah adalah yang paling sulit dijelaskan dari semua karakter yang pernah kumainkan.”

Ji Sung dan Kim Min Jung menyebutkan bahwa mereka bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam 12 tahun sejak mereka membintangi drama MBC 2007 “New Heart” bersama. Kim Min Jung berkomentar bahwa dia terkejut bisa bekerja sama lagi karena dia baru-baru ini membayangkan bagaimana jadinya jika “New Heart” dibuat menjadi drama dengan beberapa musim. Ji Sung menambahkan, “Aku ingin bertemu dengannya lagi kadang, dan kami telah bersatu kembali melalui proyek ini — bukan sebagai pasangan, tapi sebagai iblis yang melawan iblis lain.”

Jinyoung akan berperan sebagai Kim Ga On, seorang hakim asosiasi yang bersinar sebagai satu sinar harapan di dunia distopia. Park Gyu Young akan berubah menjadi Yoon Soo Hyun, seorang detektif polisi di unit investigasi regional yang mencari rahasia Kang Yo Han. Dia dan Kim Ga On telah berteman sejak kecil, dan hubungan mereka tampaknya berpotensi untuk berkembang menjadi sesuatu yang lebih.

Kim Jae Kyung akan memainkan peran Oh Jin Joo, seorang hakim asosiasi di pengadilan yang menyukai sorotan dan menjadi kesayangan media berkat kecantikan dan kecerdasannya. Ahn Nae Sang akan berperan sebagai Min Jung Ho, guru Kim Ga On dan hakim di Mahkamah Agung.

Jang Young Nam berperan sebagai Menteri Kehakiman dan calon presiden Cha Kyung Hee, Jung In Kyum berperan sebagai Seo Jung Hak, seorang senator dan ketua yayasan CSR, dan Baek Hyun Jin akan berubah menjadi presiden Heo Joong Sae.

Ji Sung berbagi dalam klip, “Kami telah bekerja keras untuk drama ini sejak Desember. Aku menjalani syuting dengan penuh semangat, berharap drama sebaik upaya yang kami lakukan akan diproduksi.” Kim Min Jung berkomentar, “Kami sedang mengerjakan kerja tim kami bersama untuk lebih mengesankan.”

Tonton video lengkap pembacaan skrip di bawah ini!

“The Devil Judge” dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan Juli mendatang.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss