Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

Jiho Putuskan Tak Perpanjang Kontrak dengan WM Entertainment dan Keluar dari Oh My Girl

Jiho Oh My Girl dikabarkan akan keluar dari WM Entertainment dan grupnya. Pada tanggal 9 Mei, agensi tersebut mengumumkannya dengan pernyataan berikut:

“Halo. Ini adalah WM Entertainment.

Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para fans dan banyak orang lain yang selalu mendukung dan mencintai Oh My Girl.

Agensi telah memperbarui kontrak eksklusif dengan enam member Oh My Girl, Hyojung, Mimi, YooA, Seunghee, Yoo Bin (sebelumnya dikenal sebagai Binnie), dan Arin. Dengan kepercayaan yang mendalam dan kepercayaan satu sama lain yang dibangun selama bekerja bersama selama tujuh tahun, kami berencana untuk tidak menahan dukungan penuh kami sehingga enam member dapat berpromosi secara aktif di berbagai bidang.

Selanjutnya, kami akan menghormati keputusan Jiho untuk menuju mimpi barunya setelah berakhirnya percakapan mendalam yang panjang dengan para member tentu saja serta agensi, dan kami memberi tahu kalian bahwa kontrak eksklusifnya dengan kami telah berakhir.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Jiho yang telah bersama kami selama tujuh tahun, dan kami akan dengan tulus mendukung Jiho dalam kegiatannya di masa depan.

Keenam member akan terus berpromosi bersama sebagai Oh My Girl. Seiring dengan awal yang baru, mereka akan terus mengesankan lebih jauh, jadi tolong terus berikan mereka banyak dorongan dan dukungan.”

Surat Jiho

Setelah pengumuman itu dirilis, Jiho mengunggah surat itu ke fancafe resmi Oh My Girl, membenarkan berita bahwa dia akan meninggalkan grup serta WM Entertainment.

Surat itu berbunyi sebagai berikut:

“MIRACLE [fandom Oh My Girl], halo. Ini Jiho.

Aku telah berbicara dengan agensi tentang masa depan beberapa kali, tapi kami memutuskan untuk saling mendukung di jalan di depan pada akhirnya. Di masa depan, aku akan mendukung aktivitas Oh My Girl sebagai member MIRACLE, bukan sebagai member Oh My Girl.

Percakapan yang tak terhitung jumlahnya yang kami lakukan selama tujuh tahun terakhir, saat-saat kami bertemu setiap hari Senin, dan cinta serta dukungan yang diberikan MIRACLE kepada kami, semuanya benar-benar tak terlupakan. Aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kepada MIRACLE karena telah menciptakan momen-momen ajaib dalam hidupku. Karena kalian, aku bisa tumbuh dan menjadi lebih bahagia selama tujuh tahun terakhir. Aku berharap kebahagiaan menyebar ke MIRACLE juga.

Aku sangat buruk dalam mengekspresikan diri, tapi aku belajar banyak dari MIRACLE, yang selalu menunjukkan cinta yang lebih besar setiap kali aku mengungkapkannya. Dengan sebanyak yang kupelajari dari MIRACLE, aku juga akan menjadi MIRACLE yang luar biasa.

Aku tidak bisa memberi tahu kalian secara detail tentang langkahku di masa depan, tapi aku berjanji satu hal ini kepada kalian. Tidak peduli apa yang kulakukan di masa depan, aku akan bekerja keras dan membayar kalian dengan citra yang baik. Mari saling menyemangati satu sama lain di masa depan juga!”

Sementara itu, Oh My Girl memulai debut mereka pada tahun 2015 dengan mini album “Oh My Girl.” Mereka baru-baru ini merilis album studio kedua “Real Love” pada bulan Maret, dan mereka merayakan ulang tahun debut ketujuh mereka pada tanggal 30 April.

Semoga Jiho dan Oh My Girl sukses di jalan masing-masing!

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss