Rabu, September 29, 2021

Latest Posts

Jimin BTS Bagikan Perasaannya Tentang ‘Butter’, ‘Dynamite’ dan ‘Permission to Dance’ Jadi Lagu Populer

Setelah merilis majalah weverse dari RM, Jin, Suga, J-Hope, V, dan Jungkook, kali ini BigHit Music merilis majalah weverse edisi Jimin BTS.

Ungkap perasaannya ketika lagu – lagu baru BTS jadi populer.

Dalam beberapa waktu ini, BTS diketahui telah merilis 3 lagu berbahasa Inggris berjudul ‘Dynamite’, ‘Butter’ dan ‘Permission to Dance’ yang semuanya menjadi lagu hits.

Pada majalah weverse edisi Jimin BTS yang baru – baru ini dirilis, Jimin mengungkapkan bagaimana perasaannya ketika mengetahui lagu – lagu baru BTS menjadi lagu yang populer.

“Pada titik tertentu, itu berhenti terasa nyata. Reaksi dari penggemar, video cover yang mereka unggah dan tantangan dance yang mereka lakukan—saya sangat bersyukur untuk itu. Itu menerangi hidupku. Kami membuat lagu-lagu itu dengan tujuan yang baik, jadi mendengar orang mengatakan bahwa mereka senang mendengarkannya sudah memuaskan. Dan itu adalah tujuan awal kami. “Permission to Dance” khususnya, adalah pesan yang sempurna untuk saat ini, jadi saya pikir saya juga mendapat banyak kenyamanan darinya” ungkap Jimin.

Jelaskan bagaimana ia menekankan emosi positif kedalam lagu.

Jimin menjadi salah satu member boy group BTS yang terkenal dengan nyanyiannya yang selalu penuh dengan emosi dan penghayatan.

Dalam majalah weverse edisi Jimin, ia menyampaikan bagaimana caranya untuk menekankan emosi positifnya pada suatu lagu, ia menjelaskan:

“Saya pikir saya hanya mengikuti kata hati saya. Sebelumnya, akan ada semacam konsep, dan saya ingin memamerkan sesuatu tentang diri saya dalam konteks itu, tetapi akhir-akhir ini saya hanya mengikuti kata hati, mengikuti perasaan menyampaikan perasaan yang ingin saya bagikan kepada orang lain. Awalnya saya khawatir apakah perasaan yang kami coba sampaikan dalam lagu akan tersampaikan kepada orang-orang karena kami belum pernah mencoba lagu dengan gaya seperti itu sebelumnya, tetapi setelah mencoba pertunjukan, kami menemukan bahwa itu benar-benar menyenangkan dan mudah untuk kita ikuti juga. Jadi saya pikir seharusnya cukup mudah bagi orang untuk mendekati lagu-lagu ini, untungnya.”

Source: weverse magazine

Latest Posts

Don't Miss