Rabu, Oktober 20, 2021

Latest Posts

Jimin BTS Berdonasi 100 Juta Won Untuk Pasien Polio

Salah satu member dari boy group terkenal BTS yaitu Jimin dikabarkan telah memberikan donasi untuk para pasien yang didiagnosis polio.

Sumbangkan 100 juta won.

Pada hari ini, tanggal 22 September 2021, media Korea YTN Plus melaporkan bahwa Jimin BTS memberikan donasi dengan jumlah besar.

Dilansir dari YTN Plus, terlambat diketahui bahwa Jimin yang merupakan salah satu member dari BTS telah menyumbangkan 100 juta won untuk pasien yang menderita polio.

Berita ini bukan hanya laporan dari media Korea semata, karena telah dikonfirmasi secara langsung oleh Rotary DISTRICT 3590 yaitu perantara donasi yang diberikan oleh Jimin.

Berdonasi sejak bulan Juli lalu.

Menurut Rotary DISTRICT 3590, Jimin dari BTS berdonasi tidak dalam waktu baru – baru ini, ia dikonfirmasi mengirimkan donasi sebesar 100 juta won pada bulan Juli.

Tak hanya itu, Jimin dilaporkan berpartisipasi dalam ‘Kampanye Pendanaan Vaksin untuk Pemberantasan polio’ yang dilakukan oleh International Rotary District 3590 pada saat itu.

Tidak sampai dua bulan kemudian Jimin menyumbang melalui ayahnya. Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Jimin menyumbang. Dimulai dengan membantu biaya seragam Dongha untuk adik-adiknya di almamaternya SD Busan Hoedong pada tahun 2018, ia menyumbangkan 100 juta won untuk siswa berpenghasilan rendah.

Pada tahun 2019 ia menyumbangkan KRW 100 juta dalam bentuk donasi pendidikan ke Kantor Pendidikan Metropolitan Busan untuk mendukung siswa berpenghasilan rendah dari 16 sekolah di Busan, termasuk Sekolah Menengah Seni Busan dan Sekolah Dasar Geumsa, ia juga menyumbang pada tahun berikutnya.

Sumber: soompi & YTN Plus

 

Latest Posts

Don't Miss