Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

Jimin BTS Jadi Solois K-Pop Dengan Peringkat Tertinggi di Chart Resmi Inggris

Salah satu anggota boy group terkenal di industri musik yaitu Jimin BTS dilaporkan telah sukses menjadi solois K-Pop peringkat tertinggi di chart resmi Inggris saat ‘Set Me Free Pt. 2’ debut Di TOP 30.

Cetak sejarah baru sebagai solois.

Jimin BTS telah membuat sejarah solois K-pop di chart resmi Inggris!

Pada tanggal 24 Maret waktu setempat, Tangga Lagu Resmi Britania Raya (biasanya dianggap sebagai Inggris yang setara dengan tangga lagu AS Billboard) mengumumkan bahwa Jimin BTS telah membuat rekor baru dengan debutnya di chart resmi

Untuk minggu 24 hingga 30 Maret, lagu pra-rilis baru Jimin ‘Set Me Free Pt. 2′ memulai debutnya di UK Official Singles Chart di No. 30. Dengan entri baru ini, Jimin sekarang menjadi solois K-pop dengan tangga lagu tertinggi dan yang pertama dengan entri 30 teratas solo Inggris.

Sementara itu, beberapa minggu yang lalu, rekan seband Jimin di BTS, J-Hope membuat sejarah sebagai solois Korea pertama yang debut di 40 besar UK Official Singles Chart dengan kolaborasi J. Cole-nya ‘on the street’ yang memulai debutnya di No. 37. Jimin adalah sekarang anggota BTS kelima dengan entri di UK top 100, dengan entri solo lainnya adalah ‘The Astronaut’ milik Jin di No. 61, ‘Stay Alive’ milik Jungkook (diproduksi oleh Suga) di No. 89, dan ‘Indigo’ milik RM. di Tangga Album Resmi di No. 45.

Prestasi lainnya yang diraih Jimin bersama BTS.

Sebagai grup, BTS memiliki empat lagu yang menempati peringkat 10 besar Official Singles Chart, antara lain ‘Dynamite’, ‘Life Goes On’, ‘Butter’ dan ‘My Universe’ bersama Coldplay. Di Tangga Album Resmi Inggris, BTS memiliki dua hit No. 1 dengan ‘Map of the Soul: Persona’ dan ‘Map of the Soul: 7′.

Baru – baru ini, Jimin merilis album debut solonya ‘FACE’ yang menampilkan lagu utama ‘Like Crazy’.

Selamat untuk Jimin!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss