test
Sabtu, Juni 22, 2024

Latest Posts

Jimin BTS Kembali Masuk Billboard’s Hot 100 Dengan “Angel Pt. 1”

Salah satu anggota boy group terkenal di industri hiburan yaitu Jimin BTS dilaporkan telah sukses kembali masuk Billboard’s Hot 100 dengan ‘Angel Pt. 1’.

Kembali masuk chart Billboard.

Jimin BTS baru saja mencetak entri grafik keempatnya sebagai artis solo di Hot 100 Billboard.

Pada 30 Mei waktu setempat, Billboard mengungkap bahwa ‘Angel Pt. 1’ Kolaborasi baru Jimin BTS dengan NLE Choppa, Kodak Black, JVKE, dan Muni Long untuk soundtrack ‘FAST X’, telah memulai debutnya di No. 65 di Hot 100 (peringkat mingguan untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat ).

Tentang ‘Angel Pt 1’.

‘Angel Pt. 1’ adalah lagu solo keempat Jimin yang masuk ke Hot 100, setelah ‘VIBE’ kolaborasi hitnya dengan Taeyang BIGBANG—dan singelnya ‘Set Me Free Pt.2’ dan ‘Like Crazy’ yang terakhir membuat Jimin menjadi yang pertama Solois Korea dalam sejarah mencapai No. 1 di tangga lagu.

Khususnya, keempat lagu tersebut dirilis tahun ini, yang berarti bahwa Jimin telah berhasil mendapatkan empat entri solo di Hot 100 hanya dalam kurun waktu lima bulan.

‘Angel Pt. 1’ juga memulai debutnya di No. 2 di tangga lagu Penjualan Lagu Digital Billboard minggu ini, yang berarti bahwa itu adalah lagu terlaris kedua minggu ini di Amerika Serikat.

Selamat untuk Jimin!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss