OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Jimin BTS Raih Gelar Sebagai ‘King of Performance: Best K-Pop Male Idols Who Shines on Stages’ Versi M-Wave MNET

M-Wave terkenal karena memberikan berbagai survei dan informasi hiburan seperti M-Coundown, K-Con, MAMA dll. Dalam salah satu survei-nya yaitu ‘King of Performance: Best K-Pop Male Idols Who Shines on Stages’, Jimin BTS diumumkan sebagai pemenangnya. Jimin yang debut di BTS sebagai salah satu penari utama dan vokalis selalu menjadi populer karena keahliannya yang luar biasa dalam menyanyi dan menari.

Dikenal karena kemahirannya dalam menari, nggak mengherankan melihat Jimin terpilih sebagai pemenang dalam beberapa polling atau survei tentang penari. Baru-baru ini Jimin memenangkan tempat kedua dalam survei ‘Best Idol Dancer’ di Cina. Untuk peringkat kedua di antara semua idol Cina dan peringkat pertama di antara idol Korea dalam survei ini adalah suatu hal yang luar biasa mengingat Jimin nggak memiliki aktivitas di Cina. Hal ini juga membuktikan popularitasnya yang besar di Cina.

Kembali pada bulan Maret lalu, Jimin juga menempati peringkat pertama dalam ‘Debeme Best Dancer 2019’ yang diselenggarakan oleh Dabeme Pop. Jimin sebelumnya juga menempati peringkat pertama sebagai ‘The Sexiest Star on Stage’. 1theK mengklaim Jimin sebagai ‘Idol with National Treasure Dance Line’ yang mana harusnya ditetapkan sebagai aset budaya tak berwujud. Kembali pada bulan Juli, Jimin pun terpilih pertama sebagai ‘King of K-Pop 2019’ di King Choice, situs pemungutan suara K-Pop internasional terbesar.

Selain itu, Jimin juga membuktikan popularitas dan pengaruhnya yang besar ketika ia menjadi trending topic di lebih dari 35 negara dan menjadi trending nomor 1 di seluruh dunia dengan beberapa kata kunci segera setelah ia membagikan cuplikan harapannya untuk ulang tahun Jungkook BTS.

Selamat kepada Jimin BTS atas prestasinya yang luar biasa!

Sumber: (1)

Comments

Loading...