Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

Jimin dan Jungkook BTS Sampaikan Pesan Manis Untuk Army

Boy group BTS saat ini diketahui sedang sibuk menjalani kegiatan promosi mereka dengan melakukan berbagai wawancara, mereka juga terus menyebut Army dalam setiap acara yang mereka hadiri.

Lakukan wawancara eksklusif dengan acara radio.

Baru – baru ini, tepatnya pada tanggal 18 Juli 2021, BTS dilaporkan hadir dalam salah satu acara radio dari Amerika Serikat bertajuk ‘The Most Requested Live’.

Semua member BTS tampak hadir dalam acara tersebut, mereka tampak ceria selama melakukan wawancara eksklusif dengan ‘The Most Requested Live’.

Selain melakukan wawancara, mereka juga menyampaikan pesan manis dan mengharukan untuk para penggemar mereka yaitu Army.

Sampaikan pesan untuk Army.

Pada akhir wawancara yang menyenangkan bersama ‘The Most Requested Live’ dua member dari BTS mengucapkan pesan untuk Army.

Jimin mengungkapkan bahwa mereka merindukan tampil diluar ruangan, dan merindukan para Army.

“Kami sangat merindukannya tetapi untungnya, kami tampil di tempat terbuka untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Rasanya seperti kami kembali ke tempat kami berada. Semoga semuanya menjadi lebih baik di lain waktu, sehingga kami dapat tampil dan melihat penggemar kami secara langsung.” Ucap Jimin.

Kemudian Jungkook menambahkan:

“ARMY sangat bersemangat. Saya pikir kita bisa sesukses dan bahagia ini karena cinta mereka yang penuh gairah kepada kita. Aku harap kita bisa terus bersenang-senang bersama. Kami akan membuatmu bahagia, jadi tolong tunggu sebentar lagi, hari baik akan datang.”

Source: twitter BTS_PressData

Latest Posts

Don't Miss