Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Jimin ex-AOA Memposting di Instagram Untuk Pertama Kalinya Sejak Keluar dari Grup dan Merilis Lagu Baru

Sudah hampir satu setengah tahun sejak kontroversi bullying AOA mengguncang industri hiburan. Sejak itu, mantan leader AOA Jimin mengumumkan bahwa dia akan pensiun dari dunia hiburan dan memposting permintaan maaf di media sosialnya karena tidak dapat memimpin grupnya dengan benar dan menyebabkan kontroversi.

Segera setelah itu, Jimin menghapus channel YouTube-nya dan menyembunyikan diri dari mata publik. Namun beberapa bulan kemudian, sisi-sisi berbeda dari insiden intimidasi itu tampaknya telah terungkap karena hal-hal yang diklaim oleh mantan member AOA yang mengaku sebagia korban intimidasi Jimin, Mina, tampaknya telah banyak yang tidak sesuai fakta.

Satu setengah tahun telah berlalu tanpa kebenaran penuh di balik insiden itu yang belum terungkap. Sampai batas tertentu, panas dari kontroversi telah mereda, dan Jimin akhirnya memposting konten baru di media sosialnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh dodo (@jiminbaby_18)

Pada tanggal 7 Januari, Jimin memposting video pendek di Instagram-nya dengan judul, “Hadiah kejutan untuk kekasihku: : keluar sekarang: tautan di bio:” Klip pendek mengungkapkan Jimin berjalan di jalan-jalan London saat dia terlihat mengambil foto dari kota yang indah itu.

Hadiah yang dia berikan kepada para fansnya sebenarnya adalah lagu yang dia kerjakan selama dia pergi. Berjudul “Suddenly,” lagu itu diposting di akun SoundCloud Ji-min bersama dengan liriknya.

Setelah melihat postingan tersebut, banyak fansnya dan netizen yang dengan hangat menyambutnya kembali dan mengungkapkan kegembiraan mereka melihat Shin Ji-min kembali di media sosial. Netizen berkomentar, “Kami sangat merindukanmu,” “Sangat mencintaimu,” “Kembalilah,” “Terima kasih,” dan “Senang bertemu denganmu.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert