OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Jinsol APRIL dan Subin VICTON Akan Bintangi Sekuel Web Drama “A-TEEN”

Jinsol APRIL dan Subin VICTON akan membintangi web drama Playlist Studio baru “You, the One I Met Again” (judul literal). Ini akan menjadi drama yang membahas persahabatan antara cowok dan cewek berusia 17 tahun yang menyimpan rahasia mereka sendiri. Drama ini akan ditetapkan di Seoyeon High School dari “A-TEEN” dan mengikuti cerita dari masing-masing karakter.

Subin akan berperan sebagai Jo Ah Sung, karakter yang ramah dan menghargai cinta dan persahabatan. Jo Ah Sung dan Da Som (Jinsol) menjadi siswa baru populer di Seoyeon High School. Pertemuan antara Kim Ha Na (Naeun APRIL), seorang siswa senior di Seoyeon High School, dan Da Som juga diharapkan menarik perhatian.

Jinsol memulai debutnya pada tahun 2015 sebagai member APRIL pada tahun 2015. Para fans sangat senang melihat penampilan Jinsol di “You, the One I Met Again,” karena ia cerah dan ceria baik di atas panggung maupun di berbagai acara.

Subin memulai debutnya sebagai member VICTON pada 2016. Setelah berpromosi sebagai idol dengan lagu-lagu seperti “I’m Fine” dan “Time of Sorrow,” Subin akan melakukan debut aktingnya melalui “You, the One I Met Again.” Dia sebelumnya mengisyaratkan tengah lakukan syuting drama itu selama siaran VLive grup untuk merayakan ulang tahun 1000 hari mereka.

Playlist Studio menyatakan, “Sebagai sekuel dari ‘A-TEEN’ yang sangat dicintai, kami menyiapkan ‘You, the One I Met Again,’ yang akan menampilkan dampak rahasia yang ada di antara pertemanan. Silakan menantikan pesona dan penampilan Jinsol (Da Som) dan Subin (Ah Sung) yang tak tergantikan, salah satu teman yang tumbuh setelah mengalami efek dari rahasia.” Playlist Studio juga mengungkapkan bahwa mereka akan segera mengungkapkan karakter kunci lainnya.

“You, the One I Met Again” akan tayang perdana pada 8 September pukul 7 malam KST melalui YouTube, Facebook, dan Naver TV Playlist.

Sumber: (1)

Comments

Loading...