Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

Jinyoung B1A4 Bicarakan Rasanya Bermain Bersama Krystal dan Cha Tae Hyun di Drama “Police University”

Jinyoung B1A4 baru-baru ini membagikan kekagumannya untuk drama terbarunya berjudul “Police University.”

“Police University” yang tayang di KBS 2TV, adalah tentang investigasi yang terjadi ketika seorang profesor di universitas kepolisian elit bekerja sama dengan seorang siswa yang kebetulan adalah seorang peretas jenius. Jinyoung dan Krystal f(x) berperan sebagai mahasiswa: Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee, sementara Cha Tae Hyun berperan sebagai detektif yang menjadi profesor, Yoo Dong Man.

Ending drama

Ketika ditanya soal dramanya yang sudah berakhir, Jinyoung berbagi, “Saya merasa sedih sekaligus segar. Karena ini adalah proyek pertama saya setelah keluar dari militer, saya sangat gugup dan bersemangat. Rasanya seperti berakhir lebih cepat dari yang saya perkirakan. Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa mereka menontonnya dengan baik dan mengatakan banyak komentar bagus jadi saya senang saat melakukannya, dan saya senang bahkan ketika proyek ini selesai.”

Dia juga berbagi pemikirannya tentang keberhasilannya menyelesaikan proyek pertamanya sejak kembali dari militer. Jinyoung berbagi, “Saya khawatir karena ini adalah proyek pertama saya sejak keluar dari militer. Mereka mengatakan Anda harus konsisten untuk meningkatkan kemampuan, tetapi saya merasa tertekan karena ada situasi di mana saya beristirahat saat wamil. Namun, saya hanya mendekatinya dengan pola pikir saya sendiri, berpikir, ‘Saya hanya harus melawannya dan melakukannya dengan baik.’”

Chemistry

Pada tanggal 5 Oktober, drama tersebut menayangkan episode terakhirnya dengan rating yang stabil dan Jinyoung memilih chemistry para aktor sebagai kunci kesuksesan drama tersebut. Dia menjelaskan, “Meskipun belum lama sejak drama ini berakhir, kita semua masih dekat. Orang-orang yang menonton akan berkata, ‘Kalian dekat di kehidupan nyata, kan?’ Saya pikir chemistry kami memang sebagus itu.”

Jinyoung berbicara tentang chemistry-nya dengan Krystal, yang memainkan perasaan cintanya sepanjang serial. Dia berbagi, “Soo Jung [nama asli Krystal] sangat baik. Dia juga seumuran denganku. Itu sebabnya dia mudah diajak bicara. Bahkan ketika kami berakting, kami tidak langsung berakting, melainkan berdiskusi satu sama lain dan menyelaraskan diri. Ternyata lebih menyenangkan dan nyaman.”

Jinyoung juga berkomentar tentang bekerja dengan Cha Tae Hyun, ia berbagi, “Sangat menyenangkan bekerja dengan seorang senior yang saya hormati untuk proyek pertama saya setelah saya keluar dari militer. Sebelum kami masuk [untuk syuting], saya tidak punya pilihan selain bertanya kepada orang-orang di sekitar saya tentang dia.”

Latest Posts

Don't Miss