Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

“Jirisan” dan “Chimera” Alami Kenaikan Rating

Dua drama Korea baru yang populer saat ini yang berjudul ‘Jirisan’ dan ‘Chimera’ dikabarkan telah mengalami kenaikan pada ratingnya. 

Raih rating nasional rata – rata 9,7%.

Pekan lalu, drama baru yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon tayang perdana dengan rating pemirsa tertinggi dari setiap drama akhir pekan dalam sejarah tvN, kemudian menembus dua digit untuk episode keduanya. 

Namun, setelah awal yang menjanjikan, ‘Jirisan’ mengalami penurunan pemirsa untuk episode ketiganya, yang jatuh ke peringkat nasional rata-rata 7,9 persen.

Pada tanggal 31 Oktober, drama ‘Jirisan’ berhasil membalikkan keadaan dengan episode keempatnya, yang mencetak peringkat nasional rata-rata 9,4 persen dan menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

Drama ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua channel termasuk jaringan siaran publik di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencetak rata-rata nasional 4,4 persen.

Rating Chimera alami kenaikan sampai 1,4%.

Sementara itu, drama ‘Chimera’ yang tayang di channel OCN mengalami peningkatan jumlah penonton untuk episode kedua tadi malam. 

Setelah tayang perdana dengan awal yang tenang dengan peringkat rata-rata 0,8 persen, film thriller misteri baru yang dibintangi Park Hae Soo, Claudia Kim, dan Lee Hee Joon naik ke peringkat nasional rata-rata 1,4 persen untuk siaran terbarunya.

Kemudian, drama JTBC baru Lee Young Ae ‘Inspector Koo’ bertahan stabil untuk episode keduanya, mempertahankan rating nasional rata-rata 2,6 persen dari penayangan perdananya.

Terakhir, ‘Young Lady and Gentleman’ KBS 2TV melanjutkan kekuasaannya sebagai program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Minggu dengan rating nasional rata-rata 30,0 persen.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss