OUR NETWORK

Jiyeon T-Ara dan Song Jae Rim Dikabarkan Pacaran, Kedua Agensi Beri Pernyataan Resmi

Pada 19 Mei, outlet berita Sports Kyunghyang melaporkan bahwa Jiyeon T-Ara dan Song Jae Rim dirumorkan pacaran setelah terlihat pergi bersama ke Chungju, Provinsi Chungcheong Utara pada 17 Mei. Mereka terlihat oleh seorang penduduk setempat yang berbagi, “Akhir pekan lalu, keduanya mengisi bahan bakar mobil mereka di pom bensin. Jiyeon keluar dari mobil untuk mengisinya sendiri, tapi dia tidak begitu pandai sehingga Song Jae Rim, yang ada di kursi penumpang, keluar dan membantunya. Mereka tampak sangat dekat, dan sepertinya mereka sedang berkencan. Mereka terus melihat-lihat seolah merasa sadar akan terlihat.”

Menyusul laporan itu, agensi kedua aktor itu menyangkal bahwa mereka sedang menjalin hubungan.

Sebuah sumber dari agensi Jiyeon, Partners Park menjelaskan, “[Jiyeon] berkenalan dengan Song Jae Rim melalui sebuah drama, dan mereka sekarang adalah rekan dekat. Song Jae Rim telah memesan jalur sepeda motor di Taebaek. Jiyeon baru-baru ini membeli sepeda motor dan sedang belajar mengendarainya. Dia mengatakan bahwa mereka pergi bersama setelah berbicara tentang belajar mengendarai sepeda motor di trek. Mereka sudah mengirim sepeda motor dan pergi ke Taebaek dengan mobil Jiyeon. Itu kemungkinan besar apa yang dilihat oleh [pejalan kaki].”

Agensi Song Jae Rim, Grand Anse Entertainment merilis pernyataan resmi berikut:

“Halo, ini adalah Grand Anse Entertainment.

Ini adalah pernyataan resmi kami mengenai laporan hari ini tentang hubungan Song Jae Rim. Mereka berdua bertemu melalui KBS “I Wanna Hear Your Song,” yang berakhir pada September 2019. Mereka hanya rekan dekat yang sama-sama memiliki hobi bersepeda motor. Pada 17 Mei, hari mereka terlihat bersama, Song Jae Rim memiliki rencana untuk berlatih di jalur sepeda motor yang terletak di Taebaek, dan Jiyeon, yang saat ini berada di tingkat pemula, bergabung dengannya. Kesalahpahaman kemungkinan besar muncul karena jalur yang aman untuk dipraktikkan berada di pedesaan.

Kami meminta maaf karena tidak merespons dengan cepat karena kami harus memastikan fakta. Terima kasih.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...