Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Jo Insung Dapat Pujian Usai Kepergok Telah Lakukan Kerja Relawan Selama 2 Tahun Berturut-turut

Salah satu aktor terkenal di industri hiburan Korea Selatan yaitu Jo Insung dilaporkan telah mendapat pujian usai kepergok kerja relawan selama 2 tahun berturut-turut. 

Diketahui jadi relawan selama 2 tahun.

Aktor itu cantik di luar dan di dalam.

Pada tanggal 20 bulan lalu, JTS Korea, sebuah organisasi bantuan internasional, mulai menjadi sukarelawan untuk berbagi briket dengan Gilbeot, sebuah organisasi sukarelawan untuk penyiaran, film, dan teater.

Di situs sukarelawan berbagi briket tahun ini, enam puluh delapan orang yang bekerja di industri hiburan hadir, dan di antaranya adalah aktor terkenal Jo Insung.

Bersama anggota tim lainnya, Jo Insung mengunjungi Desa Guryong di Gangnamgu, Seoul, dan mengirimkan 200 briket per rumah tangga dengan total 4.000 briket ke 20 rumah tangga.

Terlepas dari jadwalnya yang padat, aktor tersebut meluangkan waktu untuk menyampaikan kehangatan kepada mereka yang kurang beruntung, dan terungkap juga bahwa Jo Insung mengunjungi tempat yang sama tahun lalu untuk berpartisipasi dalam layanan pembagian briket untuk warga.

Tuai banyak pujian.

Netizens hanya memiliki kata-kata baik untuk menanggapi berita tersebut, mengatakan, “Terima kasih banyak atas pengaruh baik Anda, Anda sangat keren”,

“Saya membaca tentang pekerjaan sukarela ini, dikatakan karena desa itu benar-benar tempat tinggal penduduk yang sebenarnya. , mereka tidak mempromosikannya secara lahiriah. Jo Insung melakukan ini dengan diam-diam,”

“Woah, bahkan bintang besar seperti dia tidak ragu untuk menemui rakyat jelata untuk membantu, bagus untukmu Jo Insung!” dan banyak lagi.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss