OUR NETWORK

Jo Jung Suk Berbagi Tentang Bagaimana Gummy Mengubahnya Menjadi Lebih Baik dan Rencana Keluarga Mereka di Masa Depan

Jo Jung Suk berbagi tentang istrinya, Gummy, dan menyebutkan rencana mereka untuk masa depan.

Sang aktor baru-baru ini duduk untuk wawancara dengan pers setelah akhir dari drama “Nokdu Flower.” Jo Jung Suk dan Gummy bertemu pada 2013 melalui penyanyi Youngji. Pada bulan Februari 2015, mereka secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka sedang pacaran, dan mereka menikah tahun lalu di bulan Oktober.

“Istriku adalah penggemar berat‘ Nokdu Flower,'” kata Jo Jung Suk. “Dia adalah pengamat berat dari semua pekerjaanku. Dia sedang sibuk sekarang melakukan tur lintas negara, tapi dia menyaksikan semua episode ‘Nokdu Flower.'”

Jo Jung Suk juga memuji kepribadian Gummy. “Dia memiliki banyak kekuatan yang disukai,” katanya. Ketika ditanya tentang rencana mereka untuk sebuah keluarga, Jo Jung Suk menjawab, “Singkatnya, kami memang punya rencana untuk sebuah keluarga.” Dia kemudian membuat orang lain tertawa ketika dia berkata, “Tapi kami berdua sibuk.”

“Memang benar bahwa pernikahanku dengan Gummy memiliki pengaruh pada aktingku,” katanya. “Tapi aku ingin mengatakan bahwa itu pertemuan dengan Gummy dan bukan pernikahan yang menjadi pengaruhnya. Itu pengaruh yang sangat bagus. Dia memiliki energi yang baik dan pikiran yang positif. Jika kaliam mengatakan bahwa aku adalah orang yang sensitif sebelumnya, aku menjadi lebih pengertian setelah bertemu dengannya. Dia memiliki energi yang mengubah orang dengan cara yang baik. Kupikir itu pertemuan Gummy yang membuatku seperti itu, dan bukan pernikahan itu sendiri.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...