OUR NETWORK
Senin, Februari 17, 2020
OUR NETWORK

Jo Jung Suk Dalam Pembicaraan untuk Membintangi Drama Kedokteran Mendatang dari Sutradara dan Penulis Drama Seri “Reply”

Jo Jung Suk sedang dalam pembicaraan untuk produksi drama baru sutradara (PD) Shin Won Ho. Pada tanggal 29 Mei, sebuah sumber dari agensi Jo Jung Suk mengatakan, “Jo Jung Suk sedang dalam proses meninjau secara positif tawaran casting untuk drama TVN baru PD Shin Won Ho ‘Doctor Playbook’ (judul tentatif).”

“Doctor Playbook,” yang diharapkan mulai tayang pada paruh kedua tahun ini sebagai drama Jumat tvN, akan disutradarai oleh Shin Won Ho, PD di balik beberapa drama terkenal seperti seri “Reply” dan “Prison Playbook.” Drama juga akan ditulis oleh penulis skenario seri “Reply” Lee Woo Jung, yang telah bekerja sama dengan PD Shin Won Ho untuk waktu yang lama.

Drama yang akan datang bercerita tentang humanisme, yang akan di-set di rumah sakit dan menceritakan perjuangan putus asa dari dokter, perawat, pasien, dan banyak lagi. Jika dia menerima tawaran itu, Jo Jung Suk akan mengambil peran sebagai dokter.

Drama ini telah mendapat banyak perhatian dari publik setelah terungkap bahwa drama tersebut mungkin memiliki tiga musim. Karena pemeran utama yang sama kabarnya akan membintangi dalam tiga musim, PD Shin Won Ho tampaknya telah memilih aktor yang telah terbukti memiliki keterampilan yang solid daripada menemukan bintang baru atau membuat pilihan casting yang tidak terduga.

Jo Jung Suk telah mengambil beragam karakter melalui perannya dalam “The King 2 Hearts,” “Oh My Ghostess,” “Don’t Dare to Dream,” “Architecture 101,” “The Face Reader,” “Journalist,” “My Annoying Brother,” dan banyak lagi. Pemirsa pun sudah dibuat penasaran untuk melihat proyek seperti apa yang akan dihasilkan dari kolaborasi Jo Jung Suk dengan PD Shin Won Ho dan penulis skenario Lee Woo Jung.

Sementara itu, saat ini Jo Jung Suk tengah membintangi drama SBS Jumat-Sabtu “Nokdu Flower.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...