Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

Jo Jung Suk Dalam Tahap Pembicaraan Untuk Bergabung di Variety Show Musik Baru

Jo Jung Suk mungkin akan merambah dunia variety show musik!

Pada tanggal 22 September, SPOTV NEWS melaporkan bahwa Jo Jung Suk saat ini sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan program variety musik baru tvN, yang sedang dikembangkan oleh sutradara produksi (PD) Yang Jung Woo.

Menanggapi laporan tersebut, tvN berbagi, “PD Yang Jung Woo sedang merencanakan variety show musik baru. Meskipun benar bahwa [PD] telah memberikan tawaran kepada Jo Jung Suk untuk bergabung, partisipasinya belum dikonfirmasi.”

Perwakilan dari agensi Jo Jung Suk juga berkomentar, “[Jo Jung Suk] menerima banyak tawaran untuk film, drama, dan variety show. Variety show tersebut adalah salah satunya. Memang benar dia telah ditawari untuk bergabung dengan variety show baru PD Yang Jung Woo, tapi belum ada yang bisa dikonfirmasi.”

PD Yang Jung Woo dikenal karena mengarahkan variety show populer seperti “The Ramyeonator” karya Kang Ho Dong, serial “The Dictionary of Useless Knowledge”, dan “Racket Boys.” Sebelumnya, dia juga bekerja dengan Jo Jung Suk di “Youth Over Flowers: Islandia.”

Jo Jung Suk, yang memulai debutnya sebagai aktor musikal, dikenal luas karena kecintaannya yang mendalam dan hasratnya terhadap musik. Dalam drama hit tvN “Hospital Playlist,” dia menunjukkan multitalentaannya dengan menunjukkan kemampuannya dalam akting dan musik. Pada tahun 2021, ia juga membawakan lagu “I Like You” untuk OST “Hospital Playlist 2” yang membuatnya mendapatkan penghargaan OST Terbaik di MAMA 2021. Selain itu, dia dengan jujur ​​mengatakan dalam wawancara bahwa dia menikmati menonton berbagai variety show yang berhubungan dengan musik dan telah mendapatkan reputasi sebagai “penggemar variety musik.”

Latest Posts

Don't Miss