OUR NETWORK

Jo Jung Suk Tunjukkan Kekagumannya Pada Yoona SNSD, Sang Lawan Main di Film “E.X.I.T”

Pada 29 Juli, Jo Jung Suk diwawancarai tentang filmnya yang akan datang “E.X.I.T,” dan ketika topik Yoona muncul, ia berbagi, “Aku selalu mengatakan ini, tapi aku adalah fans Yoona SNSD. Saat syuting, aku menyadari dia luar biasa.”

Dia memujinya, berkata, “Sebenarnya, aku memiliki banyak adegan yang cukup sulit, tapi karakter wanita dalam naskah memiliki banyak adegan yang menantang secara fisik. Tapi Yoona memilih film ini. Ada banyak pertemuan fisik saat syuting, tapi dia melakukan pekerjaan dengan baik. Aku sudah berkali-kali mengatakan bahwa dia pandai berakting, tapi aku nggak tahu bahwa dia sangat bugar, atletis, dan pandai berlari.”

Jo Jung Suk melanjutkan, “Yoona sepertinya memiliki sisi itu karena dia penari yang baik. Aku bukan satu-satunya yang memikirkan hal ini. Sutradara juga melakukannya. Dari sudut pandang sutradara, karakter Eui Joo sangat bagus dalam berlari dan memanjat tembok, jadi dia bertanya-tanya apakah dia akan berlain dengan baik dan apakah dia memiliki kebugaran fisik yang mendasar, tapi aku ingat seluruh kru terkejut,” tambahnya sambil tertawa, “Ada adegan di mana dia harus melompati rintangan, dan itu cukup tinggi, tapi aku nggak perlu khawatir tentang dia. Dia benar-benar luar biasa.”

Aktor itu menyimpulkan, “Ngomong-ngomong, saku senang karena aku fans YoonA. Aku bersenang-senang saat syuting.”

“E.X.I.T” adalah film aksi baru yang bercerita tentang seorang lelaki yang menganggur bernama Yong Nam (diperankan oleh Jo Jung Suk) dan Eui Joo, sesama anggota klub panjat tebing kampusnya (diperankan oleh Yoona SNSD), ketika mereka berusaha melarikan diri dari kota yang diracuni oleh gas beracun misterius. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 31 Juli.

Sumber: (1)

Comments

Loading...