OUR NETWORK
Sabtu, Maret 6, 2021
OUR NETWORK

Jo Kwon Curhat di Instagram Setelah Diikuti Penggemar Ke Tempat Pemungutan Suara

Jo Kwon meluapkan perasaan hati setelah para penggemar mengikutinya ke tempat pemungutan suara. Sang idol yang baru selesai menjalani wajib militer tersebut mengaku memberikan suara lebih dini untuk pemilihan parlemen Korea Selatan. Sayangnya sejumlah penggemar justru mengikutinya.

Melalui unggahan di Instagram pribadi, Jo Kwon menuliskan pengalaman saat dirinya memberikan suara untuk pemilihan parlemen Korea Selatan. Selain itu, idol papan atas ini juga meluapkan perasaan ketika penggemar mengikuti ke tempat pemungutan suara sampai ke rumahnya.

Sang penyanyi menuliskan di caption, “Saya memilih. Ini adalah panampilan saya ketika saya pergi keluar sedikit [untuk melakukan tugas saya] sebagai orang Korea Selatan setelah saya benar-benar baru saja tinggal di rumah.”

https://www.instagram.com/p/B-y07FrpAo_/?utm_source=ig_embed

Setelah itu, melalui Instagram Story ia menuliskan pengalaman saat di tempat pemungutan suara. Sang idol menyayangkan bagaimana ada penggemar yang mengikutinya.

“Hari ini saya memutuskan bahwa saya harus pergi dan memberikan suara saya lebih awal, jadi saya pergi dengan sangat nyaman ke tempat pemungutan suara. Saya terkejut bahwa ada wartawan di sana, tetapi saya bersyukur mengambil bagian dalam wawancara dengan mereka.

Namun, sesuatu yang tidak terduga terjadi yang membuat saya kesal. Ada banyak orang di daerah sekitar tempat pemungutan suara yang tampaknya adalah penggemar. Beberapa dari mereka mengikuti saya pulang sambil bertanya ‘Mengapa kamu melarikan diri?’ … Mereka juga merekam saya, dan meskipun tempat pemungutan suara sangat dekat dengan rumah saya, saya hanya masuk ke dalam setelah melakukan beberapa putaran di sekitar. Saya pikir ada kebutuhan untuk sopan santun. Juga, saya dengan tulus berterima kasih kepada orang-orang yang secara menyeluruh melakukan tindakan pencegahan di TPS untuk mencegah penyebaran COVID-19.”

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...