Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Jo In Sung, Han Hyo Joo, Ryu Seung Ryong, Cha Tae Hyun, dan Lainnya Hadiri Pembacaan Naskah Drama Superhero Baru Disney+

Disney+ telah membagikan sekilas proses pembacaan naskah pertama untuk serial originalnya yang akan datang “Moving”.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama karya Kang Full, “Moving” adalah drama aksi superhero baru tentang remaja dengan kekuatan super yang tersembunyi dan orang tua mereka yang, tanpa sepengetahuan mereka, menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu mereka. Mereka akhirnya bekerja sama untuk melawan kekuatan gelap yang kuat yang mengancam beberapa generasi di berbagai era.

Jo In Sung akan berperan sebagai Kim Doo Shik, seorang agen veteran dengan kemampuan terbang, sementara Han Hyo Joo akan berperan sebagai Lee Mi Hyun, seorang pahlawan dengan indra manusia super. Ryu Seung Ryong akan memerankan Jang Joo Won, yang tidak dapat merasakan sakit dan memiliki kekuatan regeneratif yang memungkinkannya pulih dengan cepat dari cedera.

Cha Tae Hyun akan memerankan Jeon Kye Do, yang bisa menciptakan listrik sesuka hati, sementara Kim Sung Kyun akan memerankan Lee Jae Man, yang memiliki kecepatan dan kekuatan super. Ryu Seung Bum akan memerankan Frank, sosok misterius yang mengejar protagonis, dan Kim Hee Won akan memerankan Choi Il Hwan, seorang guru yang menyembunyikan kekuatan super khusus yang tidak diketahui siapa pun. Terakhir, Moon Sung Geun akan memerankan Min Yong Joon, karakter yang diselimuti misteri di balik kekuatan yang kuat.

Pada pembacaan naskah, yang diadakan pada bulan Agustus, Ryu Seung Ryong berkomentar, “Saya senang, senang, dan merasa terhormat menjadi bagian dari proyek yang hebat. Saya sangat menantikan untuk bekerja sama dengan para pemain dan anggota kru yang luar biasa. Tolong beri kami banyak minat, antisipasi, dan dukungan.”

Sementara itu, Han Hyo Joo berkomentar, “Melalui ‘Moving,’ saya bisa bertemu banyak orang hebat, dan merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari alam semesta keren yang diciptakan oleh penulis Kang Full ini. Saya pikir kami akan dapat membuat drama dengan genre yang belum pernah terlihat sebelumnya di Korea. Saya akan bekerja paling keras, jadi saya berharap orang-orang akan menunjukkan banyak minat [pada drama].”

Terakhir, Jo In Sung menimpali, “Saya sangat menikmati membaca webtoon aslinya, dan menurut saya alam semestanya yang unik sangat indah. Saya merasa seperti itu adalah cerita yang seluruh dunia akan dapat berhubungan. Bagaimanapun, saya akan bekerja keras untuk mempersiapkannya, jadi saya harap orang-orang akan benar-benar menikmati menontonnya.”

“Moving” saat ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022 di Disney+.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss