test
Minggu, Juni 23, 2024

Latest Posts

Joo Ji Hoon Dalam Tahap Diskusi untuk Drama Romantis Baru

Pada 24 Januari, orang dalam industri melaporkan bahwa Joo Ji Hoon sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tvN baru “Love on a Single Log Bridge” (judul harfiah).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Joo Ji Hoon, H& Entertainment berbagi, “[‘Love on a Single Log Bridge’] adalah salah satu proyek yang ia terima.”

“Love on a Single Log Bridge” adalah sebuah drama romansa yang menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang saling jatuh cinta saat masa sekolah namun harus putus dengan menyakitkan karena permusuhan keluarga dan takdir yang tak terduga, yang bertemu kembali setelah 15 tahun. Penulis Im Ye Jin dari “Love in the Moonlight” dan “The Tale of Nokdu” serta sutradara Park Joon Hwa yang juga menyutradarai “Because This Is My First Life”, “What’s Wrong with Secretary Kim”, dan “Alchemy of Souls” akan bekerja sama.

Joo Ji Hoon dilaporkan telah ditawari untuk berperan sebagai Seok Ji Won, direktur eksekutif Seokdong Construction. Pada musim panas tahun ke-18, Seok Ji Won jatuh cinta dengan teman sekelasnya, Yoon Ji Won, namun mereka putus karena kesalahpahaman yang mengerikan. Bertahun-tahun kemudian, dia bertemu kembali dengan Yoon Ji Won saat dia mengambil alih sebagai ketua SMA Dokmok.

Jika Joo Ji Hoon menerima tawaran castingnya, “Love on a Single Log Bridge” akan menandai drama romansa pertamanya dalam 18 tahun setelah “Princess Hours” di MBC.

Nantikan kabar terbaru lainnya ya!

Latest Posts

Don't Miss