Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Joo Ji Hoon Memuji Jun Ji Hyun Sebagai Lawan Main dan Bicarakan Tentang Chemistry Mereka di Drama Mendatang “Jirisan”

Drama tvN mendatang “Jirisan” telah membagikan pandangan baru tentang chemistry di antara para pemerannya. Drama ini adalah drama misteri yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri, dan Joo Ji Hoon sebagai juniornya yang bernama Kang Hyun Jo, yang menyembunyikan sebuah rahasia. Drama akan mengikuti kisah yang terungkap saat dua penjaga mulai mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung.

Drama ini akan ditulis oleh Kim Eun Hee, penulis dari banyak drama hits seperti “Signal,” “Ghost,” dan “Kingdom”—di mana Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun muncul—dan dipimpin oleh Lee Eung Bok, sutradara di balik drama hits “Goblin,”Descendants of the Sun,” “Mr. Sunshine,” dan banyak lagi.

Pada tanggal 8 Oktober, “Jirisan” merilis cuplikan baru dari Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon yang melakukan kontak mata dalam karakter. Bahkan dalam sebuah foto, chemistry antara kedua pemeran utama tidak dapat disangkal, dan pertengkaran realistis para karakter akan menambah lapisan yang menyenangkan pada cerita yang menegangkan.

Menurut produser drama, kedua aktor tersebut juga menunjukkan kerja sama tim yang hebat selama syuting, dan Joo Ji Hoon secara pribadi menyatakan keyakinannya pada chemistry mereka saat ia memuji lawan mainnya.

“Seperti yang bisa kalian lihat di video-video yang sudah dirilis, Jun Ji Hyun memiliki energi yang luar biasa,” kata Joo Ji Hoon. “Bahkan dalam situasi yang bisa melelahkan secara fisik, dia dengan ceria memimpin atmosfer ke arah yang positif, dan terima kasih padanya, baik suasana di lokasi syuting maupun chemistry kami benar-benar hebat.”

“Jirisan” dijadwalkan untuk tayang perdana pada 23 Oktober mendatang pukul 9 malam KST. Catat tanggalnya!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss