Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

JTBC Dikonfirmasi Akan Luncurkan Program Survival Idol Baru

Salah satu channel televisi terbesar di Korea Selatan yaitu JTBC dilaporkan akan segera meluncurkan program terbaru mereka mengenai survival idol baru.

Akan luncurkan program baru.

JTBC bersiap untuk acara audisi idola global mendatang ‘PEAK TIME’.

Pada 20 Juni, JTBC mengungkapkan sepasang teaser yang mengundang boy grup mana pun untuk melamar tempat di acara itu.

Acara ini akan diproduksi oleh pencipta ‘Sing Again’ dan unik karena ini akan menjadi acara audisi idola pertama yang memiliki tim yang bersaing.

Tentang ‘PEAK TIME’.

‘PEAK TIME’ berharap dapat memberikan kesempatan kepada grup yang terkena dampak pandemi, tidak terlalu terkenal karena istirahat lama atau sering berganti anggota, baru saja debut dan membutuhkan dorongan publisitas, atau ingin tampil bakat mereka ke seluruh dunia.

Menurut tim produksi, para ahli di bidang terkait seperti produksi, pertunjukan, dan penyutradaraan visual akan membantu tim yang berpartisipasi. Para kontestan akan menerima pelatihan terperinci dari pakar kelas dunia untuk bersaing memperebutkan tempat di showcase idola di seluruh dunia.

Setiap grup idola pria Korea yang telah memulai debutnya memenuhi syarat untuk mendaftar, dan aplikasi sekarang diterima melalui situs web resmi acara dan akun media sosial. Program ini akan tayang pada paruh pertama tahun 2023.

Sumber: 1

 

Latest Posts

Don't Miss