OUR NETWORK
Rabu, September 18, 2019
OUR NETWORK

JTBC Konfirmasi Pembatalan Talk Show Terbaru yang Dibawakan CL

Beberapa pekan lalu, penggemar dibuat bersemangat dengan berita akan adanya acara talk show terbaru yang dibawakan CL. Mantan leader 2NE1 sekaligus rapper ini memang sudah cukup lama tidak muncul di acara televisi di Korea Selatan. Sayangnya, acara talk show yang rencananya menghadirkan Paris Hilton ini dibatalkan.

Pada 28 Mei, sebuah sumber dari industri hiburan mengungkap pembatalan talk show terbaru yang dibawakan CL ini. Tak ada sebab pasti yang disebutkan selain adanya perubahan rencana pada saat proses produksi tengah berlangsung.

“Produksi talkshow terbaru JTBC2 ‘CL Nine’ (judul sementara) dengan CL sebagai tuan rumah akhirnya dibatalkan. Arah [acara] berubah saat melewati berbagai tahap produksi, dan baik produksi maupun penampilan CL di acara itu dibatalkan,” ungkap beberapa orang sumber dari dalam industri.

Menanggapi berita tersebut, JTBC memberikan konfirmasi. Televisi kabel ternama ini mengungkap memang benar ada pembatalan untuk talk show terbaru yang dibawakan CL. “Produksi ‘CL Nine’ akhirnya dibatalkan. Tim produksi sedang menyiapkan program baru.”

JTBC juga mengungkap bahwa saat ini staf produksi tengah berusaha untuk menyiapkan program baru. Sayangnya tak dipastikan apakah program baru ini akan tetap menggunakan CL sebagai bintang tamu dan pembawa acara, atau tidak.

Di sisi lain, talk show terbaru yang dibawakan CL awalnya dirumorkan akan tayang pada bulan Juli. Kabar saat itu, Paris Hilton yang juga teman dekat CL akan menjadi bintang tamu pertama.

Comments

Loading...