OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

JTBC Mengkonfirmasi 8 Produser Untuk Acara ‘Hip Hop Nation’

Program terbaru stasiun TV JTBC yang rencananya bakal tayang akhir Maret kalo gak awal April ini, dalam info terbarunya telah mengkonfirmasi 8 rapper yang bakal menjadi produser. Siapa aja sih 8 rapper tersebut? Mereka adalah..

foto 1MC Sniper, P Type, Hanhae Cheetah

foto 2Lil Boi, Din Din, Kitti B, Jooheon MonstaX

Waaah, para Khiphop-lovers pasti udah gak asing ya sama jajaran rapper keren yang disebutin barusan. Gak diraguin lagi deh skill mereka sebagai artis Khiphop. Sedangkan yang didaulat sebagai MC adalah San E dan Sin Dong Yup.

foto 3Menurut info yang Mimin dapet, acara ‘Hip Hop Nation’ ini merupakan survival program yang mana para pesertanya adalah 8 nenek-nenek yang berusia antara 50-80 tahun guys! Bakalan unik banget nih pasti acara yang satu ini. Pada excited gak?

Comments

Loading...