Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

JTBC Rilis Highlight Reel Dari Drama “Forecasting Love And Weather”

Park Min Young terlihat telah menemukan dirinya jatuh cinta pada Song Kang dalam highlight reel yang berjudul ‘Forecasting Love And Weather’.

Tentang ‘Forecasting Love and Weather’.

‘Forecasting Love and Weather’ merupakan salah satu drama romantis terbaru yang akan tayang di channel TV JTBC.

Drama tersebut adalah drama yang menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea, yang lebih bersemangat daripada panas tropis dan lebih tak terduga daripada hujan deras.

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung, seorang peramal umum, sementara Song Kang berperan sebagai reporter khusus berjiwa bebas Lee Si Woo.

Rilis highlight reel.

‘Forecasting Love and Weather’ yang dibintangi Song Kang dan Park Min Young telah merilis highlight reel berdurasi lima menit.

Highlight reel tersebut membagikan sekilas kisah cinta Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo. Suara lembut Lee Si Woo menceritakan: “Kamu tidak bisa melihat angin, tapi ada tanda di tempat yang dilewatinya,” mengisyaratkan seperti itulah romansa mereka.

Dalam video tersebut, pemirsa dapat dengan jelas melihat orang seperti apa Jin Ha Kyung. Dia sangat cerdas tapi dingin, dan dia tidak terlalu dekat dengan rekan kerjanya. Ketika dia dipromosikan, atasannya mengatakan bahwa mereka harus pergi makan dan merayakannya, tetapi dia dengan cepat dan tegas berkata:  “Aku akan pulang. Aku akan pergi membeli buku. Aku akan pergi begitu saja.”

Berbeda dengan Jin Ha Young yang suka mendasarkan sesuatu pada fakta ilmiah, Lee Si Woo cenderung mengikuti instingnya. Dia sangat bersemangat dalam hal cuaca, dan dia tidak mengenal batas ketika harus memperingatkan orang-orang tentang hujan yang akan datang.

Jin Ha Young sangat tidak puas dengan cara kerja Lee Si Woo, dan dia menuntut: “Apakah kamu yang membuat laporan cuaca khusus tanpa izin dari kantor pusat? Apakah Anda tahu biaya tenaga kerja yang dibutuhkan setiap kali Administrasi Meteorologi Korea mengeluarkan laporan cuaca khusus?” Tidak terpengaruh oleh kemarahannya, Lee Si Woo dengan percaya diri menyindir, “Jangan khawatir tentang itu. Pasti akan hujan.” Judulnya berbunyi, “Hubungan yang datang dengan hujan,” menggoda romansa mereka baru saja dimulai.

Namun, tidak mudah berkencan dengan orang di tempat kerja. Jin Ha Young sudah mengalami bencana dengan mantan pacarnya Han Ki Joon ( Yoon Bak ), seorang pria ambisius berlidah perak. Jin Ha Young dan Han Ki Joon berusaha untuk menjaga segala sesuatunya tetap profesional dalam pekerjaan mereka, tetapi mereka tidak bisa tidak saling mengganggu. Lee Si Woo menyaksikan mereka bertengkar dan menatap Han Ki Joon dengan tatapan dingin sebelum meninggalkan ruangan.

Hubungan antara Jin Ha Young dan Lee Si Woo menjadi lebih manis saat dia merawatnya saat dia sakit. Ketika dia bertanya apakah dia minum obat, dia tersenyum dan berkata, “Makan saja ayamnya.” Dia meletakkan tangan di dahinya, menangkapnya lengah, dan mereka bertukar kontak mata yang berdebar-debar.

Menjelang akhir, Jin Ha Young mengakui bahwa dia tidak bisa berhenti memikirkan Lee Si Woo, dan sulih suaranya dengan puitis berbunyi, “Aku ingin bertemu denganmu seperti bagaimana awan membuat suara keras ketika mereka bertemu satu sama lain.”

‘Forecasting Love and Weather’ tayang perdana pada 12 Februari pukul 10:30 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss