asd
Jumat, Juli 19, 2024

Latest Posts

JTBC Rilis Poster Karakter Dari Drama “The Good Bad Mother”

Ra Mi Ran, Lee Do Hyun, Ahn Eun Jin, dan Yoo In Soo terlihat sangat penuh emosi dalam poster terbaru dari drama mendatang yang mereka bintangi berjudul ‘The Good Bad Mother’. 

Tentang drama ‘The Good Bad Mother’.

‘The Good Bad Mother’ adalah komedi baru yang mengharukan tentang seorang wanita yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah putranya yang dewasa menjadi seperti anak kecil lagi.

Ra Mi Ran akan berperan sebagai tituler ‘ibu buruk yang baik’ Young Soon, seorang ibu tunggal yang menjanda di usia muda dan membesarkan putranya Kang Ho sendirian saat menjalankan peternakan babi.

Lee Do Hyun akan berperan sebagai Kang Ho, seorang jaksa penuntut terkemuka yang memiliki hubungan buruk dengan ibunya — sampai dia kehilangan ingatannya dalam suatu kecelakaan dan tiba-tiba kembali ke dirinya yang berusia tujuh tahun.

Rilis poster karakter resmi.

Drama baru Rabu-Kamis JTBC ‘The Good Bad Mother’ telah merilis poster karakter baru!

Poster yang baru dirilis menangkap ekspresi halus keempat karakter yang mengandung perasaan campur aduk. Pertama-tama, Young Soon memiliki citra yang kontras antara ibu yang kuat dan ibu yang menawan. Agar tidak mewariskan kemiskinan dan ketidaktahuan kepada putranya Kang Ho, Young Soon memutuskan untuk menjadi ‘ibu yang buruk’ sendiri. Matanya yang berkaca-kaca mengisyaratkan penyesalan dan celaan dirinya karena tidak bisa menjadi ‘ibu yang baik’ untuk putranya karena dia tidak punya pilihan selain menjadi lebih keras padanya meskipun dia merasa menyesal setiap saat. Teks yang berbunyi, “Ini semua salahku. Aku membesarkanmu seperti ini,” menarik hati sanubari penonton.

Lee Do Hyun berubah menjadi putra Young Soon, Kang Ho, yang merupakan seorang jaksa tetapi menjadi seorang anak karena kecelakaan yang tidak menguntungkan. Sejak ia lahir, Kang Ho diasuh oleh perencanaan dan manajemen Young Soon yang menyeluruh. Dia menjadi jaksa, yang merupakan tujuan lama Young Soon, sambil menyembunyikan rahasianya sendiri. Sementara Kang Ho menyembunyikan emosinya di balik wajah pokernya, teks yang berbunyi, “Aku menahan semuanya karena kamu menyukainya, Bu,” menyampaikan emosi yang berat dan kompleks terhadap ibunya, Young Soon.

Ahn Eun Jin akan memerankan teman lama Kang Ho dan satu-satunya tempat peristirahatannya, Mi Joo. Kang Ho dan Mi Joo, yang lahir pada waktu yang sama di Desa Jouri dan tumbuh bersama sepanjang hidup mereka, seperti takdir satu sama lain. Teks yang berbunyi, “Saya akan berinvestasi pada Anda. Aku akan membantumu,” bersama dengan matanya yang berbinar menunjukkan kepercayaan dan dukungan tanpa syarat untuk Kang Ho.

Yoo In Soo akan berperan sebagai Sam Sik pembuat onar di Desa Jouri yang sangat mencintai Mi Joo. Meskipun Sam Sik dan Kang Ho seumuran, mereka sama sekali berbeda. Tidak seperti penampilannya yang tangguh, dia adalah orang yang murni dan jujur. Di atas ekspresinya yang serius namun agak nakal, kata-kata pengakuannya, “Jika aku mencuri sesuatu lagi di masa depan, itu akan menjadi hatimu,” membuat pemirsa tersenyum.

‘The Good Bad Mother’ tayang perdana pada 26 April pukul 10:30 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss