Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

JTBC Rilis Poster Karakter Yang Diperankan Lee Young Ae Dalam Drama ‘Inspector Koo’

Aktris Lee Young Ae Siap mengungkap kasus misterius dalam poster drama mendatang yang ia bintangi berjudul ‘Inspector Koo’. 

Tentang drama ‘Inspector Koo’.

‘Inspector Koo’ menjadi salah satu drama yang dinantikan penayangannya, drama ini akan dibintangi oleh aktris terkenal Lee Young Ae. 

Drama ‘Inspector Koo’ adalah drama misteri komik, dalam drama ini Lee Young Ae  sebagai Koo Kyung Yi, seorang penyelidik asuransi brilian yang dulunya adalah seorang polisi tetapi menjadi pertapa setelah kematian suaminya.

Meskipun dia bukan lagi seorang perwira polisi, dia memecahkan kasus-kasus dingin untuk sensasi itu, dan akhirnya berhadapan dengan seorang mahasiswi yang diam-diam adalah seorang pembunuh berantai.

Poster karakter yang diperankan oleh Lee Young Ae telah dirilis.

Poster baru ini dibintangi oleh Lee Young Ae sebagai Koo Kyung Yi, karakter yang canggung namun penuh gairah. Dalam poster tersebut, Koo Kyung Yi mengenakan jas hujan, memancarkan aura detektif yang gigih. Matanya penuh kecurigaan saat dia bersiap untuk menyelidiki kebenaran, dan senyum penuh arti di wajahnya membuat pemirsa menantikan penampilannya yang luar biasa.

Via Soompi & Jtbc

Teks di poster itu berbunyi:

“Perjalanan Koo Kyung Yi yang matang dimulai.”

Dalam drama tersebut, Koo Kyung Yi adalah mantan polisi yang berubah menjadi penyendiri yang kecanduan game dan alkohol. Namun, sebuah kejadian tertentu menyebabkan dia kembali ke dunia, dan dia akan berperan aktif dalam menemukan pelaku kasus ini.

Produser drama ini berbagi:

“Drama ‘Inspector Koo’ menyajikan jenis kesenangan berbeda yang melintasi genre seperti thriller, misteri, dan komedi. Di tengahnya adalah Koo Kyung Yi, seorang detektif yang unik. Di lokasi syuting, [orang-orang berkata] ‘Lee Young Ae adalah Koo Kyung Yi.’ Dia sedikit kutu buku, unik, dan tidak biasa, dan Lee Young Ae benar-benar tenggelam dalam karakternya dan berakting dengan penuh semangat. Silakan nantikan pemutaran perdana di mana Lee Young Ae akan muncul sebagai Koo Kyung Yi.”

Sementara itu, ‘Inspector Koo’ tayang perdana pada 30 Oktober pukul 10:30 malam KST.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss