Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

JTBC Rilis Poster Spesial Dari Drama “Reborn Rich”

Song Joong Ki dan Shin Hyun terlihat menjadi selangkah lebih dekat untuk mencapai tujuan bersama dalam poster spesial dari drama yang mereka bintangi berjudul ‘Reborn Rich’. 

Tentang drama ‘Reborn Rich’.

‘Reborn Rich’ adalah drama fantasi JTBC baru yang dibintangi Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol.

Ketika dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia.

Pada kehidupannya, dia ternyata telah terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan dia berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Spoiler

Dalam siaran sebelumnya, Jin Yang Chul ( Lee Sung Min ) menemukan masalah dengan kesehatannya, menyebabkan syok yang hebat. Di persimpangan jalan hidup, Jin Yang Chul menyadari bahwa pada akhirnya, anak favoritnya adalah Grup Soonyang, dan dia mencabut aturan anak tertua penerus grup dan malah menyatakan bahwa penerus hanya akan dipilih berdasarkan kemampuan mereka, membuat penonton mengantisipasi pertarungan dinamis dan sengit untuk mengambil alih Soonyang yang akan terungkap di babak kedua.

Pada 8 Desember, ‘Reborn Rich’ merilis poster khusus Jin Do Joon dan Seo Min Young (Shin Hyun Been). Sebelumnya, keduanya harus menempuh jalan yang berbeda untuk mengikuti tujuan balas dendam dan keadilan mereka yang bertolak belakang. Namun, poster tersebut menggambarkan mereka hanya selangkah lagi dari persimpangan jalan. Poster itu bahkan lebih menarik karena menampilkan Jin Do Joon berusia 20-an dan Seo Min Young berusia 40-an.

Teks di poster berbunyi, “Kemitraan untuk memburu keluarga Soonyang dimulai,” meningkatkan antisipasi atas apa yang akan dihasilkan dari kolaborasi lintas generasi untuk mencapai satu tujuan yang sama.

Song Joong Ki berbagi, “Hubungan yang digambarkan antara keduanya — seorang pria yang menjadi tokoh terkemuka Grup Soonyang dan seorang wanita yang dikenal sebagai malaikat maut Grup Soonyang — rumit dan halus. Saya berharap pemirsa juga mendengarkan dan merasakan bersama bagaimana hubungan mereka akan terungkap.”

Shin Hyun Telah menyampaikan, “Keduanya, yang telah berselisih selama empat tahun terakhir sejak kuliah, kini telah menjadi anggota masyarakat dan sekarang akan bertemu sebagai jaksa dan chaebol generasi ketiga serta jaksa dan pelapor. Pada pandangan pertama, mereka tampaknya berada di ujung ekstrim yang berbeda dengan Soonyang sebagai pusatnya, tetapi mereka tampaknya terhubung oleh sifat umum menggunakan segala cara yang diperlukan demi kebenaran.”

Dia menambahkan, “Proses mereka saling menguntungkan dan juga merugikan satu sama lain akan menjadi poin menarik lainnya bagi pemirsa. Saya harap pemirsa menonton tanpa kehilangan emosi mereka di tengah hubungan yang tidak pasti bagaimana hal itu akan berubah.”

Episode berikutnya dari ‘Reborn Rich’ mengudara pada 9 Desember pukul 10:30 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss