Kamis, April 18, 2024

Latest Posts

JTBC Rilis Poster Utama Dari Drama “The Good Bad Mother”

Lee Do Hyun terlihat sangat berbeda setelah ia mengalami kecelakaan tak terduga dalam drama baru yang ia bintangi dan akan segera tayang di JTBC berjudul ‘The Good Bad Mother’. 

Tentang drama ‘The Good Bad Mother’.

‘The Good Bad Mother’ adalah drama baru yang mengharukan tentang seorang wanita yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah putranya yang sudah dewasa tiba-tiba menjadi seperti anak kecil lagi.

Ra Mi Ran akan berperan sebagai Young Soon, seorang ibu tunggal yang menjanda di usia muda dan membesarkan putranya Kang Ho ( Lee Do Hyun ) sendirian sambil menjalankan peternakan babi. Karena dia tidak ingin putranya tumbuh tanpa uang atau tidak berdaya, Young Soon memilih untuk menjadi ‘ibu yang buruk’ dengan terus bersikap keras pada putranya dan mengambil pendekatan ‘cinta yang kuat’ dalam membesarkannya.

Berkat disiplin tanpa ampun Young Soon, Kang Ho tidak punya pilihan selain menjalani hidupnya persis seperti yang diinginkan ibunya, dan dia tumbuh menjadi jaksa terkemuka dengan kepribadian dingin dan rahasia tersembunyi. Dalam pencariannya yang tanpa henti untuk sukses, Kang Ho bahkan meninggalkan ibunya — tetapi ketika dia kehilangan ingatannya karena kecelakaan yang tidak menguntungkan, dia kembali ke rumah setelah kembali ke dirinya yang berusia tujuh tahun.

Poster yang baru dirilis menawarkan sekilas kontras antara Kang Ho sebelum dan sesudah kecelakaan itu. Di satu sisi poster, Kang Ho melotot ke kamera dengan wajah poker yang mengintimidasi yang mengisyaratkan sikap dinginnya sebagai seorang jaksa. Tapi di sisi lain, dia sangat berbeda: setelah kecelakaan itu, Kang Ho memasang senyum polos dan memancarkan getaran ceria, bahagia-pergi-beruntung.

Sementara itu, Young Soon—yang berdiri di antara dua versi berlawanan dari putranya—terlihat bermasalah saat dia berjuang melawan emosi yang saling bertentangan. Meskipun dia diliputi rasa bersalah, rasa bersalah itulah yang mendorongnya untuk akhirnya membuat pilihan yang sulit: demi kesembuhan Kang Ho, Young Soon memutuskan untuk menjadi ‘ibu yang buruk’ sekali lagi.

Satu judul poster berbunyi, “Aku akan menjadi ibu yang buruk sekali lagi,” sementara poster lainnya berbunyi, “Semua ibu di dunia ini jahat.”

Produser ‘The Good Bad Mother’ menggoda, “Tolong nantikan untuk mengetahui apa kecelakaan yang menentukan yang mengubah kehidupan Young Soon dan Kang Ho, serta akting penuh gairah Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun saat mereka menggambarkan perubahan tersebut. di duo ibu-anak dengan detail yang bagus”. 

“Di akhir kemalangan mereka, kedua karakter itu akan mulai menemukan kebahagiaan,” lanjut mereka. “Perjalanan spesial mereka akan mencakup tawa yang menyenangkan dan momen menyentuh yang akan membuat Anda menangis.”

‘The Good Bad Mother’ akan tayang perdana pada 26 April pukul 10:30 malam KST. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss