Selasa, Desember 6, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

JTBC Rilis Preview Episode Terbaru Dari “Knowing Bros”

Yeji, Yuna, dan Chaeryeong ITZY terlihat bergabung dengan Zico untuk challenge ‘Any Song’ dan dance ‘TOMBOY’ (G)I-DLE dalam preview episode terbaru dari ‘Knowing Bros’. 

Rilis preview episode mendatang.

Zico Block B dan Yeji , Chaeryeong, dan Yuna ITZY akan datang ke ‘Knowing Bros’ JTBC (‘Ask Us Anything’). 

Pada tanggal 30 Juli, ‘Knowing Bros’ menayangkan cuplikan episode minggu depan yang menyenangkan, yang akan menampilkan empat penyanyi sebagai tamu.

Dalam preview, Lee Soo Geun merujuk pada episode sebelumnya dari ‘Knowing Bros’ di mana ia dan Zico bercanda bertaruh dengan jam tangan mewah mahal Zico di telepon. 

Setelah Zico kalah taruhan, dia menyerahkan arlojinya kepada Lee Soo Geun di depan kamera—meskipun kemudian dia mengungkapkan bahwa Lee Soo Geun mengembalikannya segera setelah syuting.

Episode barunya akan tayang pada 6 Agustus.

Di awal klip yang baru dirilis, Lee Soo Geun membuat semua orang tertawa dengan mengatakan kepada Zico, “Ketika penggemarmu melihatku, hal pertama yang mereka lakukan adalah melihat pergelangan tanganku [untuk memeriksa jam tanganmu]!”

Zico dan Yeji kemudian muncul untuk melawan satu sama lain dalam pertempuran rap dadakan, dengan Yeji dengan dingin mengetuk baris ikoniknya dari ‘DALLA DALLA’ tetapi Zico tiba-tiba tersandung kata-katanya dan akhirnya harus menyerah di tengah-rap.

Ketika Yuna mengumumkan bahwa dia sekarang berusia 20 tahun (menurut perhitungan Korea), pemeran ‘Knowing Brosc’ bertanya apakah dia sudah mencoba seteguk bir pertamanya, dan dia menjawab dengan manis, “Sudah.”

Setelah para anggota ITZY membawakan cover lagu Zico ‘Artists’, para tamu berbagi cerita lucu dan memamerkan keterampilan menari mereka bersama dengan para pemain. Kemudian, sambil memainkan berbagai permainan, para anggota ITZY juga menari untuk lagu hit (G)I-DLE ‘TOMBOY’ dan mengambil tantangan ‘Any Song’ bersama dengan Zico.

Episode selanjutnya dari ‘Knowing Bros’ akan tayang pada 6 Agustus pukul 8:40 malam KST. Sementara itu, lihat pratinjau baru di bawah ini!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert