Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

JTBC Rilis Preview Episode Terbaru Dari “Knowing Bros” Yang Dihadiri Oleh Anggota Super Junior, 2PM, ASTRO, THE BOYZ, MONSTA X, dan Lainnya

Anggota Super Junior, 2PM, ASTRO, THE BOYZ, MONSTA X, dan lainnya diketahui Akan menghadiri episode atletik mendatang dari ‘Knowing Bros’.

Episode mendatang ‘Knowing Bros’ akan bertabur bintang.

Baru – baru ini, dikonfirmasi bahwa salah satu program terkenal di Korea Selatan yang tayang di channel TV JTBC yaitu ‘Knowing Bros’ akan menayangkan episode terbaru.

Diketahui bahwa episode terbaru dari program tersebut akan dihadiri oleh beberapa bintang terkenal seperti Anggota Super Junior, 2PM, ASTRO, THE BOYZ, MONSTA X, dan lainnya.

Informasi mengenai bintang tamu yang akan hadir dalam episode terbaru ‘Knowing Bros’ tentu saja membuat para penggemar semakin penasaran dan menantikan episode tersebut.

Rilis preview terbaru.

‘Knowing Bros’ dari JTBC telah meluncurkan deretan bintang tamu untuk episode berikutnya. Dalam preview untuk minggu depan, para pemain ‘Knowing Bros’ bersiap untuk Kejuaraan Atletik Tahun Baru Imlek 2022.

Bergabung dengan para pemain sebagai tim saingan adalah Minhyuk dan Joohoney MONSTA X , Moonbin dan Sanha ASTRO , Juyeon dan Q THE BOYZ , Jun.K dan Wooyoung 2PM, serta penyanyi trot Na Tae Joo dan Park Goon.

Leeteuk Super Junior juga bergabung dengan Shindong sebagai MC untuk episode tersebut.

Kang Ho Dong dan Seo Jang Hoon merasa nyaman saat membaca janji siswa, dan Seo Jang Hoon mengeluh, “Ada 20 pria di sini di lokasi syuting.” Na Tae Joo, yang merupakan mantan atlet Taekwondo, dan Park Goon, yang merupakan mantan prajurit profesional, langsung mengambil alih komando lapangan dengan menunjukkan kekuatan fisik dan keterampilan mereka. Minhyuk mencoba memamerkan keterampilan push-upnya dan secara tidak sengaja membuat dirinya kram, membuat lokasi syuting menjadi lebih cerah dengan tawa.

Joohoney dan Sanha bersaing dalam  aegyo  sebelum Kang Ho Dong tiba-tiba terjun ke medan pertempuran. Para pemain dan tamu kemudian terlibat dalam pertarungan ayam sengit sebelum para idola menerangi panggung dengan keterampilan menari, menyanyi, dan rap mereka, terkadang dalam kolaborasi lintas grup yang menyenangkan dan tak terduga.

Episode ini akan tayang pada 29 Januari pukul 20:40 KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss