Selasa, Februari 7, 2023

Latest Posts

JTBC Rilis Preview Episode Terbaru Dari “Knowing Bros” Yang Dihadiri Para Pemeran “All of Us Are Dead”

Pemeran serial populer Netflix yang berjudul ‘All Of Us Are Dead’ terlihat telah mengambil alih sekolah dalam preview episode terbaru dari ‘Knowing Bros’. 

Pemeran ‘All of Us Are Dead’ hadir di ‘Knowing Bros’.

‘All of Us Are Dead’ merupakan salah satu serial original Netflix dari Korea Selatan, serial ini diketahui meraih kesuksesan setelah penayangannya. Ketika baru saja ditayangkan ‘All of Us Are Dead’ memuncaki daftar serial Netflix di berbagai dunia.

‘All of Us Are Dead” adalah serial Netflix tentang sekelompok siswa yang menunggu untuk diselamatkan setelah virus zombie pecah di sekolah mereka. 

Baru – baru ini, pemeran serial hit ‘All of Us Are Dead’ dikonfirmasi akan hadir di program ‘Knowing Bros’ yang tayang di channel TV JTBC.

JTBC rilis preview episode terbaru dari ‘Running Man’.

Baru – baru ini, JTBC merilis preview episode baru dari ‘Knowing Bros’ yang dihadiri oleh para bintang ‘All of Us Are Dead’. Preview ‘Knowing Bros’ dimulai dengan ‘laporan berita’ tentang virus zombie yang menyebar di sekolah ‘Knowing Bros’. Bintang tamu dari ‘All of Us Are Dead’ adalah Park Ji Hu (Nam On Jo), Yoon Chan Young (Lee Cheong San), Yoo In Soo (Yoon Gwi Nam), Im Jae Hyuk (Yang Dae Su), Ha Seung Ri (Jang Ha Ri), dan Lee Eun Saem (Park Mi Jin).

Saat preview berlanjut, Yoo In Soo keluar berayun sebagai penjahat acara dan dijepit ke dinding dengan meja. Park Ji Hu mewujudkan keinginannya untuk berdiri di samping Seo Jang Hoon, memperjelas perbedaan tinggi antara keduanya. Para pemeran berbicara tentang romansa karakter mereka dan juga romansa yang mereka harapkan dari karakter mereka, menciptakan ‘cinta segitiga’ baru antara Park Ji Hu, Yoon Chan Young, dan Lee Eun Saem, sementara Ha Seung Ri memilih karakter Im Jae Hyuk sebagai tipe idealnya. Lee Eun Saem memikat para pemain dengan kontras antara kepribadiannya yang ceria dan karakternya yang nakal dan bermulut kotor.

Ketika virus zombie secara resmi pecah di ‘sekolah’, keadaan berubah menjadi kekacauan saat para tamu terlibat dalam parodi adegan romantis mereka dalam drama, para pemain ‘Knowing Bros’ tanpa ampun saling menggoda dan menunjukkan akting zombie terbaik mereka, dan pertunjukan tari komedi berlangsung. Di bagian akhir, Cho Yi Hyun (juga dalam ‘All of Us Are Dead’) membuat video singkat, bertanya, “Teman-teman, apakah kalian masih hidup?”

Episode ini akan tayang pada 12 Maret. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss