Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

JTBC Rilis Preview Terbaru Dari Drama “Forecasting Love and Weather”

Song Kang dan Park Min Young terlihat menjadi duo ambisius dalam preview dari drama baru yang mereka perankan berjudul ‘Forecasting Love And Weather’. 

Tentang ‘Forecasting Love And Weather’.

‘Forecasting Love and Weather’ adalah drama romantis JTBC baru tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Park Min Young berperan  sebagai peramal umum Jin Ha Kyung, sementara  Song Kang  berperan sebagai reporter khusus Lee Si Woo. 

Yoon Bak akan memerankan mantan pacar Jin Ha Kyung, Han Ki Joon, dan Yura Girl’s Day   berperan sebagai Chae Yoo Jin.

Rilis preview terbaru.

JTBC telah merilis preview episode 1 untuk ‘Forecasting Love and Weather’.

 

Teaser baru untuk episode perdana yang akan datang dimulai dengan klip berbagai jenis cuaca ekstrem saat Chae Yoo Jin berkomentar, “Tidak ada peringatan, kan?”

Kembali ke kantor, kepribadian berani Lee Si Woo ditunjukkan saat ia menjawab dalam sebuah rapat, “Dasar dari cuaca adalah variabilitas.” Dia kemudian menunjuk ke peta cuaca untuk mengatakan, “Ini adalah bom! Aku bilang, itu mendekat. ” Jin Ha Kyung dengan tenang menjawab, “Teori yang kamu berikan bukan tidak mungkin, tapi saat ini, kemungkinannya terlalu kecil.” Seseorang berbisik di samping, “Jika dia bertingkah seperti itu, itu berarti ada sesuatu di sana.”

Kemudian, Jin Ha Kyung menerima promosi untuk menjadi manajer departemen, menjadikannya orang termuda yang mencapai posisi tersebut. Dalam peran barunya, dia membuat panggilan telepon yang menanyakan, “Apakah Anda orang yang merilis laporan khusus tanpa persetujuan dari kantor utama?”

Dia kemudian bertemu dengan Lee Si Woo dan bertanya, “Kamu ini apa?” Dia menjawab dengan senyum lebar, “Hujan yang datang tepat waktu – Lee Si Woo.”

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss