asd
Jumat, Juli 19, 2024

Latest Posts

JTBC Rilis Still Cut Dari Karakter Yang Diperankan Ahn Eun Jin Dalam Drama “The Good Bad Mother”

Ahn Eun Jin terlihat perlahan kehilangan senyumnya setelah berpisah dengan Lee Do Hyun dalam drama JTBC terbaru yang mereka bintangi berjudul ‘The Good Bad Mother’.

Tentang drama ‘The Good Bad Mother’.

‘The Good Bad Mother’ adalah komedi baru yang mengharukan tentang seorang wanita yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah putranya yang dewasa menjadi seperti anak kecil lagi.

Ra Mi Ran  akan berperan sebagai tituler ‘ibu buruk yang baik’ Young Soon, seorang ibu tunggal yang menjanda di usia muda dan membesarkan putranya Kang Ho sendirian saat menjalankan peternakan babi. Lee Do Hyun  akan berperan sebagai Kang Ho, seorang jaksa penuntut terkemuka yang memiliki hubungan buruk dengan ibunya — sampai dia kehilangan ingatannya dalam suatu kecelakaan dan tiba-tiba kembali ke dirinya yang berusia tujuh tahun.

Ahn Eun Jin akan memerankan teman lama Kang Ho dan satu-satunya tempat peristirahatannya, Mi Joo. Kang Ho dan Mi Joo, yang lahir pada waktu yang sama di Desa Jouri dan tumbuh bersama sepanjang hidup mereka, saling spesial satu sama lain. Keduanya kehilangan kontak saat mereka dewasa tetapi bersatu kembali di kampung halaman mereka dengan penampilan yang sama sekali berbeda dari sebelumnya.

Rilis still cut karakter yang diperankan Ahn Eun Jin.

Drama JTBC Rabu-Kamis mendatang ‘The Good Bad Mother’ telah merilis potongan gambar baru dari Ahn Eun Jin.

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan hari-hari sekolah Mi Joo ketika dia selalu tersenyum dengan Kang Ho. Bahkan pada hari ujian masuk perguruan tinggi nasional berlangsung, dia memamerkan senyum manisnya saat dia mengangkat tanda di depan lokasi ujian, bersorak untuk Kang Ho.

Masih ada yang menangkap Mi Joo, yang berangkat ke Seoul dan menjadi seniman kuku, sedang bekerja. Dia terlihat lebih dewasa dan tenang dibandingkan dengan citranya dari masa sekolahnya. Pemirsa penasaran untuk mengetahui kehidupan seperti apa yang dia jalani dan hubungan seperti apa yang dia miliki dengan Kang Ho yang saat ini menjadi jaksa.

‘The Good Bad Mother’ tayang perdana pada 26 April pukul 10:30 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss