Rabu, Mei 22, 2024

Latest Posts

JTBC Rilis Still Cut Episode Terbaru Dari Drama “Strong Girl Namsoon”

Lee Yoo Mi terlihat mengalami reuni penuh air mata dengan keluarganya dalam drama terbaru yang ia bintangi dan tayang di MBC berjudul ‘Strong Girl Namsoon’. 

Tentang drama ‘Strong Girl Namsoon’.

Sebuah spin-off dari drama hit ‘Strong Woman Do Bong Soon’, ‘Strong Girl Namsoon’ adalah sebuah komedi tentang tiga generasi wanita yang lahir dengan kekuatan luar biasa saat mereka menyelidiki kejahatan terkait narkoba yang terjadi di sekitar wilayah Gangnam.

Lee Yoo Mi  berperan sebagai Gang Nam Soon, seorang gadis eksentrik dan ceria dengan kekuatan luar biasa yang terbang ke Korea dari Mongolia untuk mencari orang tuanya. Ong Seong Wu  berperan sebagai Gang Hee Shik, seorang detektif muda jujur ​​yang lulus dari universitas kepolisian.

Spoiler & still cut episode terbaru. 

‘Strong Girl Namsoon’ JTBC telah membagikan potongan gambar baru menjelang episode malam ini!

Sebelumnya, Gang Nam Soon dan ibunya Hwang Geum Joo ( Kim Jung Eun ) akhirnya bersatu kembali dengan bantuan Gang Hee Shik. Namun, dalam perjalanan menemui ibunya, Gang Nam Soon mengalami kecelakaan tak terduga dan akhirnya melompat ke dalam gedung yang terbakar untuk menyelamatkan anak-anak yang terjebak di dalamnya.

Hwang Geum Joo mengenali putrinya saat dia melihat Gang Nam Soon, dan dia melompat dari atas gedung untuk menyelamatkan Gang Nam Soon yang terpesona oleh ledakan api.

Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan reuni keluarga Gang Nam Soon. Tatapan Hwang Geum Joo dipenuhi dengan kasih sayang saat dia melihat ke arah Gang Nam Soon, diliputi emosi dari reuni yang telah lama ditunggu-tunggu.

Ayah Gang Nam Soon, Gang Bong Go ( Lee Seung Joon ) berkaca-kaca saat dia memeluk Gang Nam Soon dengan erat. Adik kembarnya Gang Nam In (Han Sang Jo) juga ikut menangis bersama mereka. Pemirsa penasaran untuk melihat perubahan apa yang akan dihadapi Gang Nam Soon saat dia kembali ke keluarganya.

Selain itu, potongan gambar tambahan menggambarkan Gang Nam Soon membantu Gang Hee Shik dengan menyamar sebagai pekerja paruh waktu di perusahaan distribusi dan penjualan Dugo. Gang Nam Soon dengan mudah mengangkat peti yang berat itu sehingga membuat Gang Hee Shik terkejut. Di latar belakang, Ri Hwa Ja (Choi Hee Jin) juga mengawasi keduanya, meningkatkan ketegangan atas apa yang dia rencanakan.

Potongan gambar lainnya memperlihatkan Gang Nam Soon berhadapan dengan seorang penipu, dengan Gang Nam Soon menahan amarahnya dan Gang Hee Shik tampak gugup tentang apa yang akan terjadi setelah mengetahui kekuatan super Gang Nam Soon.

Episode berikutnya dari ‘Strong Girl Namsoon’ akan tayang pada 15 Oktober pukul 10:30 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss