test
Rabu, Juni 19, 2024

Latest Posts

JTBC Rilis Teaser Emosional Mengenai Kekerasan Di Sekolah Untuk Drama Terbaru

Drama terbaru dari JTBC rupanya siap mengaduk-aduk emosi penonton. “Beautiful World” yang akan segera tayang pada awal bulan depan merilis teaser penuh emosi tentang terjadinya kekerasan di sekolah. Serta ketidak adilan yang harus ditanggung korban.

Pada 8 Maret 2019, stasiun televisi ternama JTBC merilis teaser pertama untuk drama terbaru “Beautiful World.”

“Beautiful World” diperankan oleh aktor dan aktris muda Nam Da Reum dan Kim Hwan Hee yang berperan sebagai kakak beradik. Park Sun Ho (diperankan oleh Nam Da Reum) mengalami kekerasan di sekolah.

Setelah kejadian tragis tersebut, keluarga berusaha mencari keadilan ketika Park Sun Ho berjuang antara hidup dan mati. Sang adik, Park Soo Ho (diperankan oleh Kim Hwan Hee) yang bersekolah di tempat yang sama berusaha mengungkap sosok di balik kekerasan yang menimpa Park Sun Ho.

Teaser terbaru yang dirilis oleh JTBC menunjukan kedua karakter utama, Park Sun Ho dan Park Soo Ho membacakan narasi mengenai kekerasan di sekolah. Sambil menatap penuh air mata ke kamera, kakak beradik ini memohon bantuan untuk menghentikan tindak kekerasan.

“Ini adalah sinyal bagi dunia. Sinyal merah kecil, tetapi kuat. Tanpa mengetahui apa yang salah dan apa yang benar, anak-anak saling membenci dan saling melukai. Mungkin ini adalah teriakan minta tolong, cara meminta untuk diselamatkan.

“Di mana-mana, korban baru muncul, dan pelakunya bersembunyi. Mulai sekarang, tolong tunjukkan kami sebuah dunia yang indah.”

Drama terbaru “Beautiful World” akan tayang perdana pada 5 April, pukul 11 malam waktu setempat.

Latest Posts

Don't Miss