Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

JTBC Rilis Teaser Resmi Dari Drama “The Interest Of Love”

Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young terlihat tengah mengisyaratkan hubungan masa lalu mereka yang bergolak dalam teaser drama yang mereka bintangi berjudul ‘The Interest Of Love’.

Tentang drama ‘The Interest Of Love’.

‘The Interest of Love’ adalah drama romantis baru tentang empat individu dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo dan memahami arti cinta yang sebenarnya.

Dalam drama mendatang, Moon Ga Young akan berperan sebagai Ahn Soo Young, seorang wanita yang sangat terampil dalam penjualan dan berada di tahun keempatnya sebagai anggota staf senior di cabang Yeongpo Bank KCU. 

Dia menarik perhatian semua orang tidak hanya dengan keahliannya yang luar biasa sebagai ace di kantornya, tetapi juga dengan kecantikannya yang menakjubkan dan senyumnya yang menawan.

Rilis teaser baru.

Drama JTBC mendatang ‘The Interest of Love’ telah merilis teaser menarik lainnya.

Teaser baru dimulai dengan menunjukkan kehidupan sehari-hari karyawan bank yang sibuk. Berbeda dengan Ha Sang Soo ( Yoo Yeon Seok ), Ahn Soo Young ( Moon Ga Young ), dan Jung Jong Hyun ( Jung Ga Ram ) yang membungkuk saat menyapa pelanggan dengan hangat, Park Mi Kyung ( Geum Sae Rok ) memperkenalkan dirinya dengan percaya diri. Ha Sang Soo menceritakan di latar belakang, “Di Korea, uang menentukan hierarki. Ada hirarki antara mereka yang mengunjungi bank dan mereka yang bekerja di bank.” Ha Sang Soo kemudian melanjutkan, “Sama seperti hubunganku dengan wanita itu,” saat adegan tersebut memperbesar Ahn Soo Young, memberikan petunjuk kepada pemirsa tentang hubungan masa lalu yang bermasalah dari pasangan tersebut.

Meskipun menunjukkan sekilas perasaan batin Ha Sang Soo dan Ahn Soo Young saat keduanya tidak bisa berhenti mencuri pandang satu sama lain, teaser tersebut juga menandakan situasi yang lebih rumit saat Park Mi Kyung dengan ceria berlari untuk memeluk Ha Sang Soo di depan Ahn Soo Muda. Kemudian, Jung Jong Hyun mengambil kesempatan untuk menghibur Ahn Soo Young, dengan manis berkata, “Kamu sama sekali bukan penurut. Anda akan menjadi orang yang lebih luar biasa. Lebih dari apa yang dapat Anda bayangkan sekarang.”

Di akhir video, Ha Sang Soo menceritakan, “Bagi saya, kebahagiaan adalah tentang tidak membuat momen yang ingin saya putar kembali dan berubah. Namun demikian, pilihan yang saya buat selalu jauh dari kebahagiaan.” Keingintahuan muncul untuk mengetahui pilihan apa yang akan diambil oleh keempat karakter dalam menghadapi penyesalan saat mereka mencari kebahagiaan mereka.

Tonton teaser lengkapnya di sini:

‘The Interest of Love’ dijadwalkan tayang perdana pada 21 Desember pukul 10:30 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss