asd
Jumat, Juli 19, 2024

Latest Posts

JTBC Rilis Teaser Terbaru Dari Drama “The Good Bad Mother”

Lee Do Hyun, Ahn Eun Jin, dan Ra Mi Ran terlihat hanya mencoba menemukan kebahagiaan dalam teaser yang menyentuh dari drama mendatang mereka berjudul ‘The Good Bad Mother’. 

Tentang drama ‘The Good Bad Mother’.

‘The Good Bad Mother’ adalah komedi baru yang mengharukan tentang seorang wanita yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah putranya yang dewasa menjadi seperti anak kecil lagi.

Lee Do Hyun akan berperan sebagai Kang Ho, seorang jaksa terkemuka yang memiliki hubungan buruk dengan ibunya Young Soon ( Ra Mi Ran )—sampai dia kehilangan ingatannya dalam suatu kecelakaan dan tiba-tiba kembali ke dirinya yang berusia tujuh tahun. 

Ahn Eun Jin akan membintangi drama sebagai Mi Joo, teman lama Kang Ho dan satu-satunya sistem pendukung, yang pindah kembali ke kampung halamannya karena kesulitan keuangan.

Rilis teaser terbaru.

‘The Good Bad Mother’ JTBC telah merilis teaser baru!

Teaser yang baru dirilis memperkenalkan anggota Desa Jouri dengan ungkapan lucu, “Belum pernah ada desa seperti ini sebelumnya.”

Pertama, ada pembuat onar Sam Sik (Yoo In Soo), yang tidak bisa tidak Anda benci, bersama dengan orang tuanya Ms. Park ( Seo Yi Sook ) dan presiden pemuda ( Jang Won Young ) dengan chemistry pertengkaran pasangan mereka. Selanjutnya, teaser memperkenalkan kepala desa ( Kim Won Hae ) yang bahkan belajar akupunktur untuk penduduk desa, dan Ms. Jung ( Kang Mal Geum ), yang marah pada si kembar desa. Komposer eksentrik Trot Baek (Baek Hyun Jin) kembali ke rumah dengan ambisi besar, dan ada juga orang asing misterius yang mengunjungi desa dengan cerita yang tak terkatakan.

Selain itu, ada penjahat termasuk jaksa yang berubah menjadi anggota dewan nasional Oh Tae Soo ( Jung Woong In ) dan ketua Grup Woo Byuk Song Woo Byuk ( Choi Moo Sung ), meningkatkan antisipasi untuk cerita menarik yang akan datang.

Terakhir, Kang Ho muncul sebagai jaksa yang berhati dingin dan anak muda yang berhati murni. Mi Joo bertemu kembali dengan teman lamanya Kang Ho, yang tampaknya telah menjadi orang yang sama sekali berbeda saat dia menangis di tengah hujan. Ibu Kang Ho, Young Soon diam-diam menahan air matanya tanpa sepengetahuan orang lain, menarik hati sanubari pemirsa.

Tonton teasernya di bawah ini!

‘The Good Bad Mother’ tayang perdana pada 26 April pukul 10:30 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss