asd
Jumat, Juli 19, 2024

Latest Posts

JTBC Rilis Teaser Terbaru Dari Drama “The Good Bad Mother”

Drama ‘The Good Bad Mother’ yang dibintangi Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun menggambarkan pasang surut mengasuh anak dalam teaser resmi terbarunya yang sangat emosional.

Tentang drama ‘The Good Bad Mother’.

Drama baru Rabu-Kamis JTBC ‘The Good Bad Mother’ adalah komedi yang mengharukan tentang seorang wanita yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah putranya yang sudah dewasa menjadi seperti anak kecil lagi.

Ra Mi Ran akan berperan sebagai tituler ‘ibu buruk yang baik’ Young Soon, seorang ibu tunggal yang menjanda di usia muda dan membesarkan putranya Kang Ho sendirian saat menjalankan peternakan babi.

Lee Do Hyun akan berperan sebagai Kang Ho, seorang jaksa penuntut terkemuka yang memiliki hubungan buruk dengan ibunya — sampai dia kehilangan ingatannya dalam suatu kecelakaan dan tiba-tiba kembali ke dirinya yang berusia tujuh tahun.

Rilis teaser terbaru.

Teaser ketiga telah dirilis untuk ‘The Good Bad Mother’.

Teaser terbaru drama ini mengintip semua ibu di Desa Jowoori yang mengalami pasang surut saat mereka mengasuh anak. Klip dimulai dengan Young Soon pindah ke desa sambil bernyanyi sendiri tentang betapa bahagianya dia. 

Di sana, dia bertemu dengan Choi Hae Sik ( Jo Jin Woong ) yang pemalu , yang melamar dengan janji bahwa dia akan membuatnya lebih bahagia.

Saat Young Soon dan Choi Hae Sik bersiap untuk kehidupan baru mereka bersama, mereka diawasi dengan ketat oleh mata penasaran tetangga mereka Ms. Park ( Seo Yi Sook ), Mr. Bang ( Jang Won Young ), Ms. Jung ( Kang Mal Geum ), dan kepala desa mereka ( Kim Won Hae ).

Sementara semua tetangga ini hidup sangat dekat, mereka masing-masing memiliki masalah keluarga sendiri yang tidak dapat mereka bicarakan satu sama lain. Ms. Ayahnya menimpali bahwa Sam Sik mendapat nilai bagus dan pintar. Namun, dedikasi mereka kepada putra mereka seringkali hanya berakhir dengan melukai harga diri mereka dengan komentar sedih Ms. Park, “Menurutmu untuk siapa aku hidup seperti itu…”

Nona Jung mengalami kesulitannya sendiri saat mencoba bergaul dengan putrinya Mi Joo ( Ahn Eun Jin ), yang akhirnya melampaui dirinya yang belum dewasa di sekolah menengah. Terlepas dari perbedaan mereka, Ms. Jung dengan tenang menghibur Mi Joo dengan berkata, “Meskipun sulit, mari kita coba hidup bersama.”

Terakhir, ada Young Soon yang memilih untuk menjadi ‘ibu yang buruk’ dengan membesarkan putranya Kang Ho dengan pendekatan ‘cinta yang kuat’ untuk memastikan dia tidak tumbuh tanpa uang atau tidak berdaya. Berkat kedisiplinannya yang tanpa ampun, Kang Ho tumbuh menjadi seorang jaksa dan akhirnya meninggalkan ibunya—tetapi ketika dia kehilangan ingatannya karena kecelakaan yang tidak menguntungkan, dia kembali ke rumah setelah kembali ke dirinya yang berusia tujuh tahun.

Saat Young Soon mencoba untuk mengabaikan panggilan Kang Ho yang tak henti-hentinya, dia menenangkan dirinya dan dengan tegas menyatakan, “Aku akan melakukannya sekali lagi. Sekali lagi, saya akan menjadi ‘ibu yang buruk.’”

Dia kemudian menjelaskan kepada Kang Ho, “Kamu harus bahagia. Kamu harus bahagia, bukan sedih atau kalah.” Seolah-olah menerima kata-kata ibunya, Kang Ho berbaring diam di rerumputan, menatap ke langit dengan senyum cerah di wajahnya.

Tonton teasernya di bawah ini!

‘The Good Bad Mother’ tayang perdana pada 26 April pukul 10:30 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss