Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

JTBC Rilis Teaser Resmi Dari Drama “The Good Detective 2”

Son Hyun Joo, Jang Seung Jo, dan lainnya terlihat memamerkan keterampilan tempur dan kerja sama mereka yang lebih baik di teaser drama ‘The Good Detective 2’.

Tentang drama ‘The Good Detective 2’.

Dibintangi Son Hyun Joo , Jang Seung Jo , dan  Lee Elijah.

Season pertama ‘The Good Detective’ adalah tentang kehidupan realistis detektif polisi dalam pencarian mereka untuk mengungkap kebenaran dan konflik mereka dengan mereka yang mencoba menyembunyikannya.

Di musim mendatang, Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo akan mengulangi peran mereka dan detektif yang baik dari Tim Kejahatan Kekerasan dua hanya akan menggunakan kebenaran untuk melawan penjahat ambisius yang melewati batas.

Rilis teaser resmi.

Tim kejahatan kekerasan Polisi Incheon Barat telah kembali lebih kuat di ‘The Good Detective 2’.

JTBC baru-baru ini membagikan teaser pertama untuk drama Sabtu-Minggu mendatang mereka ‘The Good Detective 2’, yang dimulai dengan Kang Do Chang (Son Hyun Joo) mendorong timnya. Dia berkata, “Petugas muda … negara ini percaya padamu.” Namun, dia dengan lucu ditembak jatuh oleh pemimpin tim Woo Bong Shik ( Jo Hee Bong ) yang berteriak, “Kamu seorang polisi setengah baya!” Tidak terganggu, Kang Do Chang menjawab, “Maaf,” menggoda energi orang tuanya yang ditingkatkan.

Kang Do Chang juga melanjutkan bromancenya dengan “mitra terkuat di alam semesta”, Oh Ji Hyuk (Jang Seung Jo), yang tampil lebih cerah di musim mendatang.

Lebih dari segalanya, poin kunci dari ‘The Good Detective 2’ adalah kerja tim yang antusias dari tim kejahatan kekerasan dua. Untuk melanjutkan dari chemistry sempurna yang mereka tunjukkan di Musim 1, detektif Kang Do Chang, Oh Ji Hyuk, Kwon Jae Hong (Cha Rae Hyung), Ji Man Goo (Jung Soon Won), Byun Ji Woong ( Kim Ji Hoon ), dan Shim Dong Wook (Kim Myung Joon) akan memamerkan kerja tim mereka yang lebih baik saat mereka memulai penyelidikan baru.

https://youtu.be/4zC_cWIWP_o

Produser ‘The Good Detective 2’ berkomentar, “Chemistry dari tim kejahatan kekerasan dua yang bersinar di Musim 1 akan menjadi lebih kuat di Musim 2. Tim kejahatan kekerasan bersenjata akan kembali dengan keterampilan  kkondae  yang ditingkatkan [orang yang lebih tua yang sering merendahkan atau menggunakan usia mereka untuk membenarkan tindakan mereka], kecanggungan, dan pertempuran. Kami akan mencari Anda dengan drama detektif yang menyenangkan dan mendebarkan yang dapat Anda tonton sambil tertawa tanpa merasa bosan. Kami meminta banyak perhatian dan Anda menantikannya.”

‘The Good Detective 2’ menyelesaikan syuting pada bulan Mei dan saat ini dalam pasca-produksi. Drama ini tayang perdana pada 30 Juli pukul 10:30 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss