test
Jumat, Juni 14, 2024

Latest Posts

JTBC Rilis Teaser Terbaru Dari Drama “King The Land”

Lee Junho menceritakan bagaimana perspektif hidupnya mulai berubah setelah bertemu YoonA dalam teaser dari drama yang mereka bintangi dan akan segera tayang berjudul ‘King The Land’. 

Tentang drama ‘King The Land’.

‘King the Land’ JTBC akan menceritakan kisah asmara yang tidak biasa antara Gu Won (Lee Junho 2PM), pewaris chaebol yang tidak tahan dengan senyum palsu, dan Cheon Sa Rang (Yoona Girls’ Generation) yang terus tersenyum  yang dikenal sebagai ‘ratu senyum’ saat bekerja di King Hotel.

Rilis teaser terbaru.

‘King the Land’ telah membagikan video teaser narasi dari karakter Lee Junho dalam drama.

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan sulih suara Lee Junho yang dengan tenang memperkenalkan kisah masa lalu Gu Won. “Lahir dengan keanggunan, karisma, dan pemikiran yang tajam, dia sangat dingin dan merupakan pewaris dari King Group. Dia memiliki segalanya kecuali satu: jawaban mengapa ibunya tiba-tiba menghilang.”

Narasi berlanjut, “Gu Won menangis saat dia mencari ibunya, tapi semua orang memperlakukannya dengan senyuman. Gu Won semakin menangis karena takut dengan senyuman orang. Sejak saat itu, Gu Won paling membenci senyuman.”

Teaser selanjutnya mengungkapkan bahwa Gu Won akhirnya memutuskan untuk kembali ke ‘tempat di mana semua kemalangannya pertama kali dimulai’ Hotel King setelah surat dari orang tak dikenal tiba di depan pintunya. Di dalam surat itu ada catatan personel saat ibu Gu Won bekerja di King Hotel dulu sekali.

Pada hari pertama kembalinya Gu Won ke hotel, dia bertemu Cheon Sa Rang, seorang karyawan aneh yang ‘dipersenjatai dengan senyum palsu’, sesuatu yang awalnya paling dibenci Gu Won.

Namun, di akhir teaser, drama mengisyaratkan perubahan bertahap Gu Won setelah bertemu Cheon Sa Rang saat narasinya menyimpulkan, “Gu Won mulai mengubah pendapatnya tentang senyuman karena Cheon Sa Rang. Dia menyadari bahwa senyum palsu yang sangat dia benci… bisa jadi menyakitkan bagi orang yang memakainya juga.”

Tonton teaser lengkapnya di bawah ini!

https://youtu.be/IhK_PT7hc2k

‘King the Land’ tayang perdana pada 17 Juni pukul 10:30 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss