Minggu, Februari 5, 2023

Latest Posts

JTBC Umumkan Pemeran Resmi Dari Drama “King the Land”

Drama mendatang dari JTBC yang dibintangi oleh Lee Junho dan YoonA sebagai pemeran utamanya telah  mengonfirmasi pemeran pendukung lainnya dan rencana siaran. 

Tentang drama ‘King the Land’.

‘King the Land’ adalah tentang  pewaris chaebol bernama Goo Won (Lee Junho) yang tidak tahan dengan senyum palsu.

Dia bertemu Cheon Sa Rang (YoonA) yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah bahkan ketika dia tidak ingin karena sifat profesinya, dan bersama-sama, keduanya berangkat untuk menemukan hari-hari bahagia di mana mereka dapat dengan tulus tersenyum cerah bersama.

King the Land mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Konfirmasi para pemeran, karakter dan jadwal tayang.

Drama JTBC mendatang Lee Junho 2PM dan Yoona SNSD ‘King the Land’ membagikan lebih banyak pembaruan tentang pemeran pendukung dan jadwal siaran!

Lee Junho akan memerankan Goo Won, putra King Group yang memiliki pikiran cemerlang, keanggunan bawaan, dan pesona menawan. Karena tidak ingat ibunya yang tiba-tiba menghilang, Goo Won memasuki Hotel King dan bertemu dengan pegawai Cheon Sa Rang yang sangat bertolak belakang dengannya dan bentrok dengannya di setiap kesempatan. Sudah, pemirsa sangat mengantisipasi transformasi Lee Junho selanjutnya.

YoonA akan berperan sebagai Cheon Sa Rang dari King Hotel ‘Smile Queen’. Dengan senyum manis dan layanan pelanggan yang sempurna, dia naik dari posisinya di meja informasi lobi ke King the Land, yang merupakan lokasi impian bagi para pelaku bisnis perhotelan. Cheon Sa Rang bermimpi menjadi pengusaha hotel yang membuat orang bahagia, tapi masalah mulai muncul saat penerus King Hotel, Goo Won, muncul. YoonA menarik kegembiraan untuk perannya dengan sangat selaras dengan karakternya.

Selain Lee Junho dan YoonA, Go Won Hee akan berperan sebagai teman Cheon Sa Rang dan pramugari King Air Oh Pyeong Hwa. Kim Ga Eun akan memerankan wanita super Kang Da Eul yang penuh gairah dan ratu penjualan. Sebagai sahabat dan karyawan di bawah King Group, para aktor meningkatkan antisipasi untuk chemistry mereka yang akan datang.

Selanjutnya, Ahn Se Ha akan berperan sebagai sekretaris Goo Won, No Sang Sik. Dia menjadi sekretaris Goo Won setelah masuk King Group bersamaan dengan Goo Won. Bintang baru Kim Jae Won akan berperan sebagai rekan junior tampan King Air, Lee Ro Woon, yang menggambarkan pekerjaan dan kehidupan cinta yang mengasyikkan.

Mengenai drama yang akan datang, Lee Junho berkomentar, “Saya sangat menantikan untuk menyapa semua orang dengan sisi baru dari diri saya. Saya akan bekerja lebih keras untuk mempersiapkan di lokasi untuk dapat menyampaikan energi yang menyenangkan, jadi tolong tunjukkan banyak minat dan cinta untuk ‘King the Land.’”

YoonA juga berkomentar, “Saya senang bisa menyapa [pemirsa] setelah bertemu dengan aktor, sutradara, dan penulis naskah yang luar biasa. Saya secara bersamaan gugup dan bersemangat menjelang start pertama kami. Saya akan bekerja keras untuk memberikan drama yang menyegarkan dan bahagia kepada pemirsa.”

‘King the Land’ akan tayang melalui JTBC. Drama ini telah memulai syuting dengan tujuan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss